Cara Ternak Akun Instagram Dengan Tools Maira

Apakah bisa dapat cuan dari ternak akun Instagram ?Tentu saja bisa. Tidak hanya hewan saja yang bisa diternak, sekarang akun Instagram juga bisa Anda ternak. Bahkan Anda juga bakal mendapatkan banyak pemasukan.

Selama Anda tahu cara ternak akun Instagram, hal itu tentu saja bisa menjadi kenyataan. Sekarang sudah banyak orang yang mempunyai banyak akun Instagram dan dapat pendapatan tambahan.

Saya yakin Anda juga ingin seperti mereka bukan?

Sekarang Instagram tidak hanya menjadi aplikasi untuk sekedar posting aktivitas sehari-hari. Namun sudah bisa Anda jadikan aplikasi untuk berbisnis.

Pengguna aplikasi Instagram sekarang sudah semakin banyak. Dan mungkin mereka ini adalah target pasar bisnis Anda. Jadi sudah tidak ada alasan lagi untuk memanfaatkan aplikasi yang satu ini.

Akun Jualan vs Akun Publik

Sebelumnya perlu Anda ketahui bahwa dalam Instagram Marketing itu adalah yang disebut akun jualan dan akun publik. Tujuan pembuatan kedua akun tersebut tentu saja berbeda.

Akun jualan biasanya postingannya berisi katalog produk. Tujuan dari akun ini yaitu untuk melakukan penjualan.

Sementara akun publik isinya adalah postingan yang bisa menimbulkan interaksi baik berupa like, comment, share, atau save. Karena menimbulkan interaksi, postingan pada akun publik ini tentu saja menarik.

Tujuan dari pembuatan akun publik ini yaitu untuk memperoleh banyak followers. Oleh sebab itu konten yang Anda posting harus menarik supaya banyak orang yang follow akun Instagram Anda.

Namun pada akhirnya akun publik juga bisa Anda gunakan untuk jualan juga. Kalau bahasa kerennya adalah monetize.

Pada akun publik, kontennya bisa Anda buat sendiri atau repost dari konten orang lain.

Jika Anda punya banyak waktu dan tenaga, Anda bisa membuat konten sendiri. Namun jika tidak, solusinya yaitu dengan repost konten.

Apalagi Anda akan kerepotan jika harus buat banyak konten kalau punya lebih dari 1 akun publik. Buat konten dengan cara repost tentu jadi langkah yang tepat.

Namun jika akan repost, pastikan Anda menyisipkan sumbernya di bagian caption. Kemudian cek apakah konten tersebut boleh di-repost atau tidak oleh si pemilik akunnya.

Jadi jenis yang akan Anda ternak adalah akun publik. Anda boleh punya lebih dari 2 akun publik, namun akun jualan satu aja cukup.

Cara Ternak Akun Instagram

Sebelumnya ada satu hal yang harus Anda perhatikan mengenai istilah “ternak akun Instagram” ini.

Beternak akun Instagram bukan berarti membuat ratusan atau ribuan akun Instagram seperti halnya ternak hewan.

Maksud dari ternak Instagram disini yaitu membuat beberapa akun Instagram saja, namun Anda kembangkan secara optimal. Punya 5 akun saja sudah cukup, namun Anda kembangkan dengan cara yang optimal.

Namun permasalahannya…

Mengembembangkan banyak akun Instagram itu tentu saja tidak mudah. Jangankan untuk 3 akun, satu akun saja tentu saja Anda akan kerepotan. Misalnya Anda akan kerepotan dalam membuat konten.

Untuk jenis akun publik, optimalnya Anda harus posting sebanyak 3 konten sehari baik konten single image, carousel, atau video. Jika Anda punya 5 akun publik, berarti ada 15 konten yang harus Anda posting setiap hari.

Sementara posting yang harus Anda posting tidak boleh asal-asalan. Konten yang Anda posting harus menarik dan menimbulkan interaksi meskipun harus repost dari akun orang lain.

Untuk mengatasi permasalahan tersebut, Anda membutuhkan tools Instagram. Dengan bantuan tools, Anda bisa ternak akun Instagram dengan lebih optimal.

Salah satu tools atau software Instagram yang bisa Anda gunakan untuk mengelola banyak akun Instagram adalah Maira. Tools ini bisa menjadi senjata andalan Anda dalam mengelola banyak akun Instagram.

Dengan menggunakan tools ini, Anda tidak akan mengerjakan berbagai aktivitas secara manual. Misalnya riset konten dan posting Instagram bisa dilakukan dengan mudah karena berjalan secara otomatis.

Kenapa Harus Pakai Maira?

tools instagram Maira
Tools Instagram Marketing, Maira

Ada beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Tools Instagram Marketing ini. Berikut ini cecepkocep.com rangkum beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Maira.

1. Mencari Konten Viral Lebih Mudah

Dengan menggunakan Maira, Anda tidak akan kesulitan lagi untuk meriset konten yang viral. Anda akan mendapatkan banyak konten yang populer atau viral dengan beberapa kali klik saja.

Anda bisa riset konten berdasarkan akun Instagram, hashtag, atau lokasi. Jika proses riset telah berhasil dilakukan, Anda bisa filter hasilnya.

Anda bisa filter konten berdasarkan interaksinya. Namun jenis interaksi yang bisa terbaca oleh Maira ini hanya like dan comment saja. Share dan Save hanya bisa dilihat di akun Instagram pemilik akun itu sendiri.

Selain itu, Anda juga bisa filter hasil riset berdasarkan jenis kontennya yaitu image, video, album (karosel), atau reels.

2. Repost Konten Tanpa Download

Selama ini, untuk repost konten di Instagram Anda harus download terlebih dahulu kontennya. Setelah itu Anda posting atau schedule ke Creator Studio.

Proses itu tentu saja akan memakan banyak waktu, apalagi jika konten yang Anda kembangkan itu banyak.

Keberadaan Maira bisa membuat proses repost konten menjadi lebih mudah. Bahkan Anda tidak perlu download terlebih dahulu kemudian posting. Anda bisa repost konten secara otomatis.

Caranya juga sangat mudah..

Anda hanya perlu memilih konten yang akan di-repost, buat caption, lalu posting atau schedule. Dengan cara ini proses repost konten tidak akan memakan banyak waktu dan tenaga.

Menariknya lagi, jumlah konten yang bisa Anda repost juga banyak. Anda bisa repost sebanyak ratusan hingga ribuan konten dengan waktu yang cepat.

3. Menyimpan Banyak Konten

Postingan yang telah Anda posting dengan Maira bisa Anda save. Konten yang menurut Anda bagus dan siap di-repost bisa Anda simpan ke bagian Arsip Postingan.

Fungsi dari arsip ini adalah untuk menyetok konten-konten yang telah Anda riset. Jadi Anda tidak perlu bingung lagi untuk mencari dan memikirkan konten.

>>>DOWNLOAD MAIRA DISINI<<<

4. Laptop Tidak Harus Nyala Saat Schedule Masal

schedule konten instagram
Schedule Konten Lebih Mudah

Inilah yang saya sukai dari Maira dimana kita tidak perlu lagi schedule konten satu-satu atau manual. Dengan tools Instagram ini kita bisa schedule konten dengan jumlah yang banyak (masal).

Apakah laptop harus hidup untuk schedule konten otomatis?

TIDAK. Maira akan menjadwalkan ratusan konten ke akun Instagram Anda melalui Creator Studio. Jadi Laptop Anda tidak perlu menyala.

5.  Riset Hashtag Lebih Mudah

Maira juga bisa mempermudah Anda dalam meriset hashtag yang populer secara otomatis. Tools Instagram Marketing ini mempunyai fitur yang bernama “Advance Hashtags Tags”.

Dengan memanfaatkan fitur tersebut, Anda bisa mengurutkan hasthag berdasarkan popularitasnya. Jadi Anda tidak perlu repot lagi riset hashtag Instagram di tools Maira ini.

6. Download Ratusan Konten

Pada dasarnya di Maira ini Anda bisa repost konten tanpa harus download terlebih dahulu. Namun Maira juga memberikan kemudahan untuk Anda yang ingin download konten.

Ada hal yang menarik dari Maira dalam urusan download konten. Anda tidak hanya download gambar atau videonya saja, namun lengkap dengan caption dan hastag.

Fitur seperti ini tentu saja tidak akan Anda dapatkan di tools download konten Instagram lainnya.

>>>DOWNLOAD MAIRA DISINI<<<

7. Repost dan Upload Reels

Sampai sekarang belum ada tools yang bisa digunakan untuk repost dan upload Reels. Bahkan di Creator Studio sendiri belum ada fitur untuk posting dan schedule konten Reels.

Karena Reels ini masih tergolong fitur baru, untuk sekarang Anda hanya bisa posting konten reels di smartphone saja. Posting langsung dilakukan di aplikasi Instagramnya langsung.

Namun dengan menggunakan Maira, Anda bisa posting konten Reels melalui Laptop. Bahkan konten reels orang lain bisa Anda repost langsung ke akun Instagram Anda melalui Maira.

Namun untuk sekarang konten Reels belum bisa Anda schedule seperti jenis konten Instagram lainnya.

8. Bebas Menggunakan Banyak Akun

Anda bebas menggunakan banyak akun di Maira. Namun sebaiknya gunakan satu atau dua akun saja untuk kebutuhan riset. Kedua akun tersebut adalah akun dummy, bukan akun utama Anda.

Namun pastikan akun yang Anda gunakan di Maira sudah terkoneksi dengan Creator Studio.

9. Free Update dan Maintenance

Semua tools Instagram gratis yang Anda dapatkan di internet tidak akan mendapatkan free update dan perbaikan. Sementara itu, algoritma Instagram itu akan selalu berubah dari waktu ke waktu.

Namun jika berlangganan Maira, Anda tidak perlu khawatir tentang masalah update. Anda akan mendapatkan update secara gratis.

10. Free Support

Maira mempunyai technical support dan group support sendiri. Jadi jika Anda menemukan masalah atau bug pada software Maira, Anda bisa langsung lapor ke grup tersebut.

Maira juga mempunyai technical support personal yang bisa Anda hubungi mulai dari hari Senin – Jumat jam 9 – jam 5 sore.

Sekarang cara ternak akun Instagram bisa lebih mudah dengan memanfaatkan tools Instagram Maira. Dengan tools ini, Anda bisa ternak akun Instagram dengan lebih efektif dan efisien. Semoga Bermanfaat..

Leave a Comment