Susunan Emblem Tank Terkuat 2022 Mobile Legends

Susunan Emblem Tank Terkuat 2022 – Buat kamu user hero-hero tank, menggunakan emblem Tank menjadi keharusan. Emblem ini akan membuat hero kamu lebih kuat dan tidak gampang mati untuk back up rekan setim.

Hero-hero tank yang ada di Mobile Legends memiliki daya tahan yang sangat tinggi baik terhadap magic damage atau physical damage. Ada juga beberapa hero tank yang punya kemampuan crowd control yang bagus untuk mengatur tempo permainan.

Emblem Tank sendiri lebih berfokus pada pertahanan seperti HP, armor, atau regen HP. Tank dengan emblem full dan tepat tentu saja akan sangat sulit untuk dibunuh. Bahkan bisa memenangkan pertandingan tanpa terbunuh sama sekali alias 0 death.

Susunan Emblem Tank Terkuat 2022

Susunan Emblem Tank TerkuatKira-kira talent apa saja yang cocok untuk hero tank yang kamu pakai saat pakai emblem tank ini? Simak ulasannya di bawah ini dan kamu bisa tiru susunan emblem tank terkuat versi Cecepkocep.com.

Tier 1: Tank Dengan HP Tebal

Tier 1 emblem tank terdiri dari Vitality, Firmness, dan Shield. Menurut saya pribadi, Firmness dan Shield merupakan talent yang kondisional karena memberikan physical defense dan magic defense.

Jika hero lawan banyak menggunakan hero-hero tipe magic damage, maka kamu bisa fokus talent Shield. Sebaliknya jika lawan banyak memakai hero tipe physical, memilih talent Firmness adalah pilihan tepat.

Untuk talent Vitality akan memberikan stat berupa HP, sehingga hero tank yang kamu pakai akan lebih tebal. Saya lebih menyarankan pakai emblem ini karena sifatnya tidak kondisional. Kamu tidak harus terpaku pada susunan hero tim lawan.

Baca juga: Susunan Emblem MM Tersakit Mobile Legends

Tier 2: Spam Skill!

Tier kedua dari emblem tank ini sangat menarik karena semuanya punya scaling persentase. Tier ini terdiri dari Inspire untuk meningkatkan cooldown reduction, Fortress untuk meningkatkan physical defense, dan Purity untuk meningkatkan magic defense.

Kamu bisa menggunakan Fortress atau Purity menyesuaikan dengan komposisi tim lawan. Jadi kedua talent tersebut sifatnya kondisional dimana harus menyesuaikan dengan tipe damage yang diberikan oleh lawan.

Fortress sangat cocok untuk melawan banyak hero-hero tipe physical. Sementara Purity cocok untuk melawan hero-hero tipe magical.

Namun bila kamu menggunakan hero-hero tank initiator atau spammer, menggunakan talent Inspire adalah pilihan yang tepat. Misalnya kalau kalian menggunakan hero Atlas, Grock, atau Tigreal.

Baca juga: Susunan Emblem Assassin Untuk MM Mobile Legends

Tier 3: Tank Terkuat!

Untuk tier ketiga ini saya lebih memilih talent Tenacity Dibandingkan kedua talent lainnya. Talent ini akan meningkatkan physical dan magical defense hero tank kamu meskipun hanya akan aktif saat darahnya di bawah 40%. Namun efek ini menurut saya lebih worth untuk backup tim.

Talent Brave Smith sangat cocok untuk kamu yang suka bermain hero-hero crowd control seperti Tigreal, Khufra, atau Minotaur. Karena efek dari talent ini adalah memulihkan HP setelah memberikan crowd control. Efek tersebut punya cooldown selama 10 detik.

Sementara jika kamu suka menggunakan hero-hero tank yang agresif, menggunakan Concussive Blast adalah pilihan yang tepat. Karena emblem ini akan memberikan stat magic damage pada hero-hero lawan yang ada di dekatnya.

Talent Concussive Blast ini sangat cocok untuk kamu yang suka hero-hero damage seperti Hylos, Gatotkaca, dan Baxia.

Baca juga: Susunan Set Emblem Fighter Tersakit Mobile Legends

Kesimpulan

Demikianlah susunan emblem tank terkuat Mobile Legends yang dapat kamu coba. Susunan emblem tersebut bisa kamu sesuaikan dengan playstyle dan hero yang digunakan karena sifatnya kondisional. Selamat mencoba!