Susunan Emblem MM Tersakit 2022 Mobile Legends

Susunan emblem MM tersakit 2022 – Apakah kamu suka bermain role marksman namun belum tahu emblem yang tepat? Hero-hero yang termasuk role ini punya damage yang besar dan menyakitkan. Sehingga kamu perlu menggunakan emblem MM tersakit 2022 terbaru.

Khusus untuk kamu pemain baru sangat sulit untuk mendapatkan emblem marksman yang satu ini. Namun kalau kamu adalah player marksman akan benar-benar terbantu dengan menggunakan emblem yang satu ini.

Emblem Marksman ini lebih berfokus pada stat pierce, lifesteal, dan critical yang ditambahkan dengan attack speed. Scaling persentase yang dimiliki oleh emblem ini cukup kuat, sehingga sangat cocok dipakai marksman yang berperan sebagai hyper di late game.

Susunan Emblem MM Tersakit 2022

Susunan emblem MM tersakitEmblem marksman memiliki tiga tier yaitu weapon master, electro flash, dan weakness finder. Emblem ini akan menambahkan physical attack, attack speed, physical penetration, physical lifesteal, dan critical chance.

Semua itu mempunyai keuntungan tersendiri bagi hero marksman yang kamu gunakan. Namun setiap marksman itu punya karakteristik yang hampir sama, sehingga susunan emblem mm tersakit ini kurang lebih sama.

Berikut ini adalah susunan emblem tersakit versi Cecepkocep.com yang dapat kamu coba.

Tier 1: Critical Damage Tinggi

Bila kita perhatikan, tier pertama dari emblem marksman ini terdiri dari Bravery, Greed, dan Fatal. Dari ketiga talent tersebut, Bravery adalah yang terlemah karena tidak punya scaling dan hanya flat effect saja.

Greed yang memberikan efek lifesteal menurut saya kurang begitu efektif. Selain scaling yang diberikannya tidak tinggi, efek lifesteal juga bisa kamu peroleh dari item seperti Endless Battle.

Di tier pertama pada emblem MM ini saya menyarankan pakai talent Greed saja yang menambahkan efek critical yang sangat dibutuhkan oleh marksman di late game. Efek critical ini akan membuat damage marksman sangat sakit di late game.

Baca juga: Susunan Emblem Assassin Untuk MM Mobile Legends

Tier 2: Boosst Critical Damage!

Tier kedua pada emblem mm ini juga ada tiga yang terdiri dari Doom, Mastery, dan Swift. Doom memberikan efek critical damage, Mastery memberikan efek cooldown reduction, dan Swift memberikan efek attack speed.

Di tier kedua ini kamu bisa berfokus pada talent Doom atau Swift yang berfokus pada critical damage dan attack speed. Sesuaikan saja dengan hero yang kamu gunakan.

Jika hero marksman yang kamu gunakan sangat bergantung pada attack speed seperti Claude dan Miya, gunakan talent Swift. Jika berfokus pada critical damage seperti Granger dan Irithel, gunakan talent Doom.

Baca juga: Susunan Emblem Tank Terkuat Mobile Legends

Tier 3: Mobilitas Tinggi

Tier ketiga marksman ini terdiri dari talent yaitu Weapon Master, Electro Flash, dan Weakness Finder. Ketiga talent tersebut punya impact yang sangat tinggi untuk marksman. Dan setiap talent punya keuntungannya tersendiri.

Namun untuk tier ketiga ini saya sarankan untuk menggunakan talent Weakness Finder. Talent ini sangat cocok untuk marksman karena dapat mengurangi attack speed dan movement speed musuh.

Marksman merupakan hero yang tidak punya skill mobilitas atau chasing yang bagus. Sehingga efek dari talent Weakness Finder ini cukup membantu marksman untuk mengurangi serangan dan pergerakan lawan.

Baca juga: Susunan Set Emblem Fighter Tersakit Mobile Legends

Kesimpulan

Itulah rekomendasi susunan Emblem MM tersakit yang dapat kamu saat bermain Mobile Legends. Namun semuanya kembali lagi pada kamu sebagai user Marksman karena setiap pemain punya playstyle berbeda-beda. Selamat mencoba!

Cecep Suparman, founder website cecepkocep.com yang menyukai dunia teknologi dan mobile games. Mulai terjun ke dunia blogging tahun 2018 dan masih tetap eksis sampai sekarang.

You May Also Like