Susunan Emblem Assassin Untuk MM 2022 Mobile Legends

Susunan Emblem Assassin Untuk MM – Saat ini peran jungler tidak hanya didominasi oleh hero-hero assassin, tapi juga marksman. Namun tidak semua hero marksman tidak cocok untuk berperan sebagai jungler. Ada kriteria tertentu supaya hero marksman digunakan sebagai jungler.

Emblem yang digunakan marksman saat berperan sebagai jungler adalah Emblem Assassin. Emblem yang satu ini sangat mendukung untuk para jungler yang punya burst damage tinggi. Selain itu emblem ini akan membuat hero-hero jungler punya pergerakan yang lebih lincah.

Custom Assassin Emblem ini cocok dipakai jungler karena bisa menambahkan stat physical penetration, physical attack, critical chance, cooldown reduction, dan movement speed. Dengan stat tersebut, emblem ini juga sangat cocok dipakai oleh marksman yang akan digunakan sebagai jungler.

Susunan Emblem Assassin Untuk MM

Susunan emblem assasin untuk MMBerikut ini adalah susunan emblem assasin untuk MM versi Cecepkocep.com yang dapat kamu coba.

Tier 1: Fokus Burst Damage

Di tier pertama emblem assasin ini terdiri dari Bravery, Mastery, dan Agility. Namun untuk marksman yang punya burst damage tinggi sangat cocok menggunakan Bravery yang menambahkan stat physical attack.

Tapi perlu ditekankan bahwa Bravery ini sangat tidak cocok jika kamu pakai assassin yang memberikan magic damage seperti Karina dan Gusion. Opsi talent yang dapat dicoba adalah Mastery yang memberikan stat cooldown reduction atau Agility untuk movement speed.

Baca juga: Susunan Emblem MM Tersakit Mobile Legends

Tier 2: Menembus Armor Musuh

Emblem Assasin ini mempunyai tier kedua yang terdiri dari tiga talent yaitu Invasion, Fatal, dan Bloodthirst. Untuk marksman saran saya lebih efektif menggunakan Invasion yang memberikan stat armor penetration.

Stat ini tentu saja sangat efektif untuk marksman karena bisa menembus armor musuh. Apalagi jika tim musuh didominasi oleh hero-hero fighter atau tank dengan tingkat pertahanan tinggi. Sehingga talent Invasion sangat cocok digunakan.

Fatal yang bisa memberikan stat critical sangat cocok digunakan oleh hero-hero yang punya critical besar seperti Ling, Helcurt, dan Natalia. Talent Bloodthirst kurang cocok untuk marksman, namun masih cukup efektif digunakan oleh mage burst seperti Gusion.

Baca juga: Susunan Emblem Tank Terkuat Mobile Legends

Tier 3: Kuat Untuk Teamfight

Sebenarnya sulit memilih untuk tier ketiga emblem assasin ini karena ketiga talent dari emblem ini sangat kuat. Namun saya lebih condong ke talent Killing Spree untuk marksman. Talent ini akan membuat mm lebih kuat dalam teamfight karena akan memberikan buff setiap melakukan kill.

Efek yang paling berguna untuk marksman dari talent Killing Spree ini adalah healing. Kamu akan mendapatkan regen HP dengan jumlah tertentu jika berhasil melakukan kill. Efek ini tentu saja sangat penting untuk marksman dalam situasi teamfight.

Dulu talent Bounty Hunter sangat efektif digunakan, namun sekarang kurang begitu efektif karena mendapatkan nerf. Gold yang akan kamu peroleh tidak sebanyak dulu, sehingga kamu bisa fokus pada teamfight.

Talent High and Dry sangat cocok untuk kamu yang suka culik hero-hero lawan yang komunikasinya kurang. Emblem ini sangat cocok untuk kamu yang suka bermain hero Natalia atau Helcurt yang suka solo kill.

Baca juga: Susunan Set Emblem Fighter Tersakit Mobile Legends

Kesimpulan

Itulah Susunan emblem assassin untuk MM yang dapat kamu coba saat bermain Mobile Legends. Emblem tersebut sangat cocok untuk marksman yang berperan sebagai jungler. Namun semua kembali lagi kepada gaya permainan kamu karena setiap orang punya gaya permainan berbeda-beda. Selamat mencoba.