Susunan Set Emblem Fighter Tersakit 2022 Mobile Legends

Set Emblem Fighter Tersakit 2022 – Sekarang ini hero fighter punya peranan yang sangat penting. Mereka bisa berperan sebagai gold laner atau exp laner, bahkan ada juga fighter yang berperan sebagai jungler. Saat menggunakan role ini, menggunakan emblem fighter adalah pilihan yang sangat tepat.

Emblem ini akan membuat hero fighter yang kamu pakai menjadi balance baik untuk bertahan atau menyerang. Kemampuan tersebut sangat cocok untuk fighter yang berperan sebagai petarung jarak dekat.

Emblem fighter sendiri akan memberikan efek physical attack, physical dan magical defense, physical penetration, serta HP. Beberapa assassin dan jungler juga bisa menggunakan emblem ini. Sehingga emblem fighter ini sangat fleksibel dan kuat digunakan oleh fighter ortodox.

Susunan Set Emblem Fighter Tersakit 2022

Susunan set emblem fighter tersakitJika kamu masih bingung dengan set emblem fighter terbaik seperti apa, kamu bisa simak rangkuman Cecepkocep.com di bawah ini.

Tier 1: Kuat Terhadap Magic Damage

Pada tier pertama emblem fighter ini terdiri dari Bravery, Firmness, dan Shield. Bravery sangat cocok untuk fighter yang memerlukan tambahan damage dan tidak memerlukan daya tahan yang tinggi.

Penggunaan Firmness dan Shield cukup fleksibel karena disesuaikan dengan hero-hero yang digunakan oleh tim lawan. Namun kebanyakan user fighter lebih memilih menggunakan Shield untuk memperkuat pertahanannya terhadap magic damage.

Seperti kamu ketahui bahwa kelemahan dari hero-hero fighter itu adalah mage yang sangat kuat di early game. Terlebih mereka juga punya jarak serangan jauh, sehingga sulit dilawan oleh fighter di early game. Apalagi pertahanan mereka di fase ini sangat lemah.

Menggunakan talent Shield adalah opsi yang tepat untuk menutupi kelemahan tersebut. Namun menggunakan Shield tidak tepat jika komposisi tim lawan didominasi oleh hero-hero tipe physical. Dan menggunakan Firmness adalah pilihan tepat.

Baca juga: Susunan Emblem MM Tersakit Mobile Legends

Tier 2: Kuat Dalam Teamfight

Di tier kedua emblem fighter terdiri dari 3 talent yaitu Invasion, Durability, dan Swift. Jika kamu memakai fighter yang punya damage tinggi, menggunakan talent Invasion yang dikombinasikan Bravery di tier satu adalah pilihan tepat.

Output damage yang tinggi membuat kamu punya potensi menang tinggi saat bertarung. Kombinasi talent tersebut dapat kamu gunakan saat memakai Zilong atau fighter sakit lainnya.

Penggunaan Durability adalah sangat cocok untuk kamu yang bermain fighter kuat. Talent ini sangat cocok juga untuk kamu yang suka bermain fighter di posisi gold lane atau exp lane. Tambahan HP dari talent ini akan membuat kamu sangat kuat saat di lane atau teamfight.

Penggunaan talent Swift kurang begitu tepat untuk hero fighter. Karena fighter tidak memerlukan tambahan attack speed.

Baca juga: Susunan Emblem Assassin Untuk MM Mobile Legends

Tier 3 – Tambahan Damage dan Slow

Penggunaan talent di tier ketiga set emblem fighter tersakit ini harus disesuaikan dengan fighter yang kamu pakai. Untuk kamu yang bermain di sidelane, menggunakan talent Festival Blood adalah pilihan yang bijak.

Talent yang satu ini akan memberikan efek spell vamp dan efeknya akan bertambah saat membunuh lawan. Hero-hero offlaner di meta sekarang sangat cocok menggunakan talent Festival of Blood ini.

Talent Unbending Will sangat cocok untuk fighter tebal yang bisa memberikan damage besar ketika sekarat. Kamu akan memperoleh tambahan damage saat kehilangan HP. Namun kamu harus punya HP yang tebal saat menggunakan talent ini supaya efeknya lebih efektif.

Untuk kamu yang suka bermain fighter agresif sangat cocok menggunakan Disabling Strike. Talent ini akan memberikan efek slow kepada lawan atau minion. physical attack kamu juga akan meningkat selama 3 detik sebesar 30%.

Untuk memaksimalkan efek dari talent Disabling Strike ini, kamu harus menggunakan fighter yang punya kemampuan efek slow. Tambahan physical attack yang cukup tinggi juga akan memperkuat damage kamu di early game.

Baca juga: Susunan Emblem Tank Terkuat Mobile Legends

Kesimpulan

Demikianlah rekomendasi susunan set emblem fighter tersakit 2022 yang dapat kamu coba saat main Mobile Legends. Kamu tinggal sesuaikan saja dengan fighter yang dipakai dan gameplay yang biasa kamu mainkan. Karena susunan emblem tersebut sangat fleksibel. Selamat mencoba!