5 Sepatu Running Ortuseight Terbaik & Terbaru

Sepatu Running Ortuseight Terbaik
Sepatu Running Ortuseight Terbaik

Salah satu merk sepatu lari brand lokal terbaik adalah Ortuseight. Brand ini memang belum menawarkan banyak varian produk sepatu lari, namun banyak juga sepatu Ortus running terbaik yang kami rekomendasikan. Bahkan kamu bisa mendapatkannya dengan harga yang terjangkau.

Meskipun buatan dalam negeri, namun brand sepatu lari lokal terbaik dari Ortus ini tidak kalah bagusnya dengan sepatu lari brand ternama dunia. Produk sepatu running Ortus ini layak bersanding dengan sepatu ternama seperti Adidas, Nike, Asics, dll.

Rekomendasi Sepatu Running Ortus Terbaik

Berikut ini cecepkocep.com berikan rekomendasi sepatu running Ortus terbaik yang bisa kamu jadikan referensi.

1. Ortuseight Hyperblast

Sepatu Running Ortuseight Hyperblast
Sepatu Running Ortuseight Hyperblast

Sepatu running Ortus terbaik yang pertama kami rekomendasikan adalah Hyperblast. Sepatu yang rilis pada tahun 2022 ini terkenal dengan teknologi bantalan Cumulus Foam-nya.

Dengan teknologi ini, sepatu Ortus Hyperblast ini sangat empuk dan bisa dibilang paling empuk dibandingkan varian sepatu running Ortuseight yang lainnya. 

Selain itu, sepatu running Ortus Hyperblast ini menggunakan mesh upper yang lebih tipis dan premium. Mesh tersebut mampu mengurangi beban sepatu dan lebih breathable ketika kita gunakan lari dengan jarak yang cukup jauh.

Sepatu running Ortus Hyperblast ini sangat cocok digunakan untuk lari recovery run karena sangat soft dan empuk. Sepatu ini juga bisa kamu gunakan untuk walking (jalan kaki).

Ortuseight Hyperblast ini tersedia dalam berbagai varian yaitu Hyperblast Encore, Hyperblast EVO, dan Hyperblast Neo. Ketiganya mempunyai spesifikasi hampir sama.

Harga sepatu running Ortus Hyperblast ini ada di kisaran Rp500 – Rp600 ribuan saja. Kamu bisa membelinya di website resmi atau Marketplace kesayangan kalian.

2. Ortuseight Hyperglide

Sepatu Running Ortuseight Hyperglide 2.0
Sepatu Running Ortuseight Hyperglide 2.0

Sepatu lari lokal terbaik dari Ortuseight yang selanjutnya kami rekomendasikan adalah Ortus Hyperglide. Ini adalah sepatu running profsional pertama dari Ortusight dengan bobot yang ringan di angka 278 gram saja.

Bantalan sepatu Ortuseight Hyperglide ini menggunakan teknologi Cumulus Foam yang sangat empuk dan responsibilitas yang bisa menahan tekanan lari kamu. Kamu bisa dengan nyaman dengan sepatu ini meskipun dengan jarak yang cukup jauh.

Untuk kamu yang mencari sepatu untuk keperluan daily run, Ortuseight Hyperglide bisa menjadi pilihan terbaik.

Ortuseight Hyperglide ini telah terus mengalami perkembangan dari sejak pertama kali rilis. Hingga artikel ini dibuat, seri Hyperglide ini sudah ada 4 generasi yaitu Hyperglide 1, Hyperglide 1.2, Hyperglide 1.3, dan terakhir Hyperglide 2.0.

Harga sepatu running Ortus Hypeglide ini ada di kisaran Rp400 ribu hingga Rp700 ribuan. Seri Hyperglide 2.0 yang terbaru adalah dijual dengan harga yang lebih tinggi dibandingkan Hyperglide generasi sebelumnya.

3. Ortuseight Hyperfuse

Sepatu Running Ortuseight Hyperfuse 2.0
Sepatu Running Ortuseight Hyperfuse 2.0

Untuk kamu yang nyari sepatu lari lokal terbaik untuk lomba lari Marathon, Otuseight Hyperfuse bisa menjadi bahan pertimbangan. Hyperfuse adalah sepatu Pro run dari Ortuseight yang memiliki bobot yang ekstra ringan. Sepatu lari ini sangat nyaman dipakai meskipun digunakan untuk lari dengan jarak yang sangat jauh.

Hyperfuse ini didesain dengan teknologi Cumulus Foam yang cushionnya ultra-responsif. Teknologi ini diklaim mampu meredam fluktuasi hentakan telapak kaki.

Bahan full-lenght EVA pada bagian midsole sepatu Hyperfuse ini punya kekerasan 40 Shore C yang mampu menahan beban. Selain itu juga membuat sepatu ini sangat lentur dan membuat penggunanya punya performa lari yang lebih kencang.

Desain bagian outsole sepatu lari Hyperfuse ini juga didesain lebih efektif dan weight-conscious. Outsole ini menggunakan rubber dengan hardness 55 shore A yang dipadukan dengan pola traksi yang membuat Hyperfuse punya bobot yang sangat ringan.

Bagian insole sepatu lari Hyperfuse ini menggunakan teknologi OrtShox yang berbahan dasar EVA Phylon. Material ini punya density yang bisa memberikan kenyamanan terhadap penggunanya saat berlari.

Ortuseight Hyperfuse sudah tersedia dalam 3 versi yaitu Hyperfuse 1, Hyperfuse 1.2, dan Hyperfuse 1.3. Sepatu lari lokal terbaik dari Ortus ini bisa kamu dapatkan dengan harga di bawah Rp500.

4. Ortuseight Hyperdrive

Sepatu Running Ortuseight Hyperdrive 2.0
Sepatu Running Ortuseight Hyperdrive 2.0

Salah satu seri sepatu running Ortus yang cocok untuk speed session adalah Hyperdrive. Sepatu ini sangat cocok untuk kamu yang ingin lari 12 menit atau lari 5K dengan waktu finish yang sangat cepat.

Ortus Hyperdrive ini sudah menggunakan teknologi Quick Fit dan Ortflow pada bagian upper sepatu. Teknologi Cumulus Foam dan Ortshok pada bagian midsole sepatu ini juga akan membuat kamu terasa ringan saat lari meskipun dengan kecepatan yang tinggi.

Saat ini Ortuseight Hyperdrive ini sudah tersedia dalam 3 seri yaitu Hyperdrive 1.0, Hyperdrive 1.2, dan Hyperdrive 2.0.

5. Ortuseight Hypersonic

Sepatu Running Ortuseight Hypersonic
Sepatu Running Ortuseight Hypersonic

Salah satu sepatu lari lokal yang telah menggunakan plate carbon adalah Ortuseight Hypersonic. Sepatu pro run ini didesain dengan menggunakan teknologi Cumulus Foam yang cushionnya ultra responsif.

Untuk bagian outsolenya, sepatu lari Ortuseight Hypersonic ini telah menggunakan teknologi Stratus Foam yang membuatnya lebih efektif. Lapisan midsole sepatu ini menggunakan bahan Compression Phylon yang membuatnya lebih ringan dan nyaman digunakan.

Sepatu lari plate carbon dari Ortuseight ini sangat cocok digunakan untuk jangka waktu yang lama. Kamu bisa menggunakan sepatu lari lokal ini untuk event lari Hal Marathon maupun Full Marathon.

Karena telah menggunakan plat carbon, sepatu lari Ortuseight Hypersonic ini dijual dengan harga yang relatif lebih mahal dibandingkan sepatu lari Ortus lainnya. Namun dibandingkan dengan sepatu luar, Hypersonic ini jauh lebih murah.

Harga Sepatu Ortus Running

Berikut ini adalah daftar harga sepatu Ortus Running dari berbagai seri.

Hyperblast

  • Hyperblast Encore Ortrange: Rp. 549.000,-
  • Hyperblast Encore Cyan: Rp. 549.000,-
  • Hyperblast Encore Electricity: Rp. 549.000,-
  • Hyperblast Encore Snow: Rp. 549.000,-
  • Hyperblast EVO Royal Blue Tosca White: Rp. 579.000,-
  • Hyperblast EVO Crimson Electricity White: Rp. 579.000,-
  • Hyperblast EVO Black Cyan Ortred: Rp. 579.000,-
  • Hyperblast EVO Grey Ortred White: Rp. 579.000,-

Hyperglide

  • Hyperglide 1.3 Royal Blue Ortrange White: Rp. 499.000,-
  • Hyperglide 2.0 Navy Cyan Lemon White: Rp. 599.00,-
  • Hyperglide 2.0 White Yellow Ortred: Rp. 599.00,-
  • Hyperglide 2.0 Black Purple: Rp. 599.00,-
  • Hyperglide 2.0 Air Force Blue Ortrange: Rp. 599.00,-
  • Hyperglide 2.0 Cyan Ortred White: Rp. 599.00,-

Hyperfuse

  • Hyperfuse 1.3 Ortrange White: Rp. 499.000,-
  • Hyperfuse 2.0 Air Force Blue Ortred White: Rp. 599.00,-
  • Hyperfuse 2.0 Tosca Lime White: Rp. 599.00,-

Hyperdrive

  • Hyperdrive 1.2 Ortrange Black White: Rp. 499.000,-
  • Hyperdrive 1.2 Ortrange Yellow Tosca White: Rp. 499.000,-
  • Hyperdrive 2.0 Ocean Cyan White: Rp. 599.000,- 
  • Hyperdrive 2.0 Maroon Ortrange White: Rp. 599.000,- 

Hypersonic

  • Hypersonic Peach White Black: Rp. 999.000,- 
  • Hypersonic Black: Rp. 999.000,-
  • Hypersonic Electricity Black Ortrange: Rp. 999.000,-
  • Hypersonic 1.2 Peach Cyan: Rp. 999.000,-

Itulah rekomendasi sepatu running Ortus terbaik dan terbaik yang bisa kamu jadikan referensi. Sepatu lari merk lokal ini dijual dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan sepatu lari brand luar seperti Nike, Hoka, dan Adidas. Bahkan kamu bisa mendapatkannya dengan harga dibawah 1 jutaan.

Pastikan untuk membeli sepatu lari ini di official store supaya kamu bisa mendapatkan produk original. Selain itu kamu juga bisa mendapatkan banyak diskon untuk mendapatkan harga sepatu running Ortus yang lebih terjangkau.

Sepatu Running Ortuseight Terbaik
Next Post

No more post

You May Also Like