10 HP Gaming 2 Jutaan Untuk Game PUBG Mobile

HP Gaming 2 Jutaan

CECEPKOCEP.COM – Punya budget pas-pasan tapi pengen main game dengan lancar? Tenang saja karena kami akan berikan rekomendasi HP Gaming 2 Jutaan terbaik untuk kamu. Semoga bisa membantu kamu bisa main game dengan lancar.

Dengan budget Rp2 jutaan saja, kamu sudah punya ponsel dengan prosesor yang cukup mumpuni untuk main game. Rata-rata ponsel dengan harga tersebut sudah dibekali dengan Snapdragon 600 series dan 700 series.

THal lain yang harus kamu pertimbangkan adalah kapasitas RAM dan memori internalnya. Dengan budget Rp2 jutaan, kamu sudah mendapatkan ponsel dengan RAM 6GB dan ROM 64GB ke atas.

Rekomendasi HP Gaming 2 Jutaan Terbaik

Perlu kamu ketahui bahwa HP yang kami rekomendasikan ini memiliki rentang harga Rp2 juta hingga Rp2,999 juta. Kemudian ponsel yang kami rekomendasikan ini memiliki sistem operasi Android,  bukan iOS (iPhone).

Kamu bisa main game berat seperti PUBG Mobile, Mobile Legends, dan Wild Rift dengan lancar pada daftar ponsel di bawah. Untuk itu langsung saja kita simak pembahasannya dibawah ini.

1. Realme Narzo

Untuk kamu yang belum tahu, Realme Narzo merupakan seri terbaru dari HP Realme yang rilis beberapa waktu lalu. Tapi kamu jangan meremehkan ponsel ini meskipun statusnya adalah pendatang baru.

Ponsel ini ditenagai dengan chipset MediaTek Helio G90T  yang dipadukan dengan 4GB RAM dan kapasitas memori internal 128GB. Meskipun masih memakai chipset MediaTek, tapi untuk performanya masih setara dengan Snapdragon 600 series.

Ponsel ini sangat cocok untuk kamu yang hobi main game dan live streaming video. Karena ponsel ini memiliki layar yang yang sangat besar yaitu 6.5 inci dan memiliki refresh rate 90Hz Ultra Smooth Display.

Padahal untuk memperoleh refresh rate layar 90Hz itu seharusnya pada ponsel dengan kisaran harga lebih dari Rp2 jutaan. Jadi ponsel ini sangat cocok buat kalian yang ingin main game tapi budget terbatas.

2. Redmi Note 9

Performa HP Gaming 2 jutaan 2021 ini juga tidak perlu lagi kamu ragukan. Ponsel ini ditenagai dengan prosesor MediaTek G85 yang dikombinasikan dengan RAM 6GB dan ROM 128GB.

Jika digunakan untuk keperluan main game dan livestreaming, Redmi Note 9 ini tentu saja sudah cukup bagus. Karena ponsel ini dibekali dengan layar Dot Display sebesar 6,53 inci dan sudah diproteksi dengan Corning Gorilla Glass 5.

Layarnya tersebut juga sudah memiliki resolusi FullHD+, sehingga sangat nyaman untuk menonton film.

3. Redmi Note 9 Pro

Kalau punya dana yang berlebih, kamu bisa memilih Redmi Note 9 Pro yang merupakan versi tertinggi dari Redmi Note 9. Secara otomatis speknya lebih tinggi ketimbang versi regulernya.

Karena punya spek yang cukup mumpuni, Redmi Note 9 Pro ini menjadi HP  yang cocok untuk game berat seperti PUBG Mobile. Ponsel ini sudah dibekali dengan chipset Snapdragon 720G yang didukung dengan RAM 6GB dan ROM 64GB.

Yang lebih serunya lagi dari ponsel ini yaitu sudah dibekali dengan fitur NFC yang tidak dimiliki oleh Redmi Note 9. Tapi untuk sisi baterainya masih sama yaitu 5020 mAh.

4. Vivo Y50

Memiliki kapasitas baterai 5000mAh, Vivo Y50 sangat cocok untuk kamu yang suka bermain game. Untuk performanya tentu saja tidak bisa dipandang sebelah mata.

Vivo Y50 sudah ditenagai dengan chipset Snapdragon 665 yang dipadukan dengan RAM 8GB dan ROM 128GB. Dengan spesifikasi seperti itu, performa dari ponsel ini tentu saja tidak ecek-ecek.

Ponsel ini tentu saja terbilang murah karena hanya dijual sekitar Rp2 jutaan namun dengan spek yang mumpuni. Bahkan sudah didukung dengan fitur USB Type-C yang jarang ditemui pada ponsel Vivo lainnya.

Vivo Y50 tidak hanya menjadi HP yang cocok untuk game berat saja, tapi juga untuk keperluan live streaming. Ponsel ini memiliki desain layar Ultra O Screen berukuran 6,53 inci dan sudah memiliki resolusi FullHD+.

5. Oppo A53

Rekomendasi HP gaming 2 jutaan 2021 yang selanjutnya bisa kamu pertimbangkan adalah Oppo A53. Untuk sisi spesifikasi memang kalah dari keempat ponsel sebelumnya karena hanya punya RAM 4 GB saja.

Tapi Oppo A53 masih sanggup untuk menjalankan game-game yang saat ini tengah populer di Indonesia. Misalnya adalah Free Fire (FF), Mobile Legends, dan PUBG Mobile.

Tapi untuk kapasitas baterainya tidak perlu diragukan lagi karena kamu bisa main game dengan waktu yang lama. Oppo A53 ini sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 5000 mAh dan memiliki fitur Fast Charging 18W.

Saran untuk kamu yang punya budget 2jt pas-pasang, Oppo A53 ini sangat kami rekomendasikan. Bahkan untuk harga bekas bisa mencapai 1 juta kebawah.

6. Samsung Galaxy A21s RAM 6GB

Ponsel ini dibuat khusus oleh Samsung untuk para pecinta game. Pasalnya Samsung Galaxy A21s ini sudah ditenagai dengan prosesor Exynos 850 dengan manufaktur 8nm.

Samsung Galaxy A21s juga sudah ditenagai dengan RAM 6 GB dan kapasitas internal sebesar 128GB. Sehingga ponsel ini sangat cocok untuk bermain game-game berat seperti PUBG Mobile atau Wild Rift.

Tak hanya untuk game saja, Samsung A21s RAM 6GB ini juga dewa untuk keperluan fotografi. Pasalnya ponsel ini sudah dibekali dengan kamera beresolusi 48MP, sehingga jika diposting ke Instagram juga gak bakal malu-maluin.

Ponsel besutan Samsung ini juga sudah memiliki desain layar kekinian yaitu Infinity O Display dengan layar yang sangat luas. Layarnya ini juga sudah HD+ Super AMOLED 6,5 inci. Sehingga kalian bisa menonton ataupun main game dengan lancar.

Lanjut ke sisi batre, Samsung A21s ini sudah ditenagai dengan kapasitas baterai 5000 mAh. Jika kalian bermain game Free Fire atau Mobile Legends, menggunakan rata kanan juga akan lancar ketika pakai ponsel ini.

7. Redmi Note 8

Rekomendasi HP gaming 2 jutaan 2021 yang selanjutnya bisa bisa kamu coba adalah Xiaomi Redmi 8. Ponsel ini sudah didukung dengan Snapdragon 665 dengan RAM 6GB dan ROM 128GB.

Dengan spesifikasi sebagus itu, masalah lag ketika main game bisa teratasi dengan Redmi Note 8. Harganya yang tergolong miring juga sangat cocok untuk kalian yang punya budget pas-pasan.

Meskipun bukan ponsel yang rilis tahun ini, tapi masih sangat bagus untuk keperluan bermain game. Tapi kekurangan dari Redmi Note 8 ini yaitu hanya punya kapasitas baterai 4000 mAh saja.

8. Redmi Note 8 Pro

Tak jauh berbeda dengan ponsel jenis regulernya, spesifikasi Redmi Note 8 Pro sedikit lebih unggul terutama dari sisi spesifikasi. Kelebihan dari ponsel ini yaitu sudah ditenagai dengan chipset Mediatek Helio G90T yang performanya sedikit lebih unggul dari Snapdragon 665.

Untuk spesifikasi lainnya kurang lebih sama seperti Redmi Note 8. Chipset tersebut dipadukan dengan RAM 6GB dan ROM 128GB.

9. Realme 7i

Meskipun memiliki chipset Snapdragon 662, tapi ponsel ini sudah didukung dengan RAM berkapasitas besar yaitu 8GB dan ROM 128GB. Sehingga ponsel ini masih sangat bagus untuk bermain game berat seperti PUBG Mobile.

Realmi 7i ini termasuk ponsel top list untuk ponsel gaming dengan harga 2-3 jutaan. Karena untuk kapasitasnya paling besar dibandingkan dengan ponsel lain pada list artikel ini selain Vivo Y50.

Meskipun dijual dengan harga 2 jt, tapi Realme 7i sudah memiliki layar dengan refresh rate 90Hz. Selain itu kapasitas baterainya juga sudah besar yaitu 5000Mah. Dengan baterai sebesar itu, kamu bisa menggunakannya selama 2 hari dengan pemakaian normal.

Baca juga: Daftar HP Gaming Terbaik 2 Jutaan 2021 Untuk Game Berat

10. Redmi 9T

Rekomendasi hp gaming 2 jutaan 2021 yang terakhir adalah Redmi Narzo. Ponsel ini ditenagai dengan chipset Snapdragon 662 yang dipadukan dengan RAM sebesar 6GB dan ROM 128GB.

Dengan spesifikasi seperti itu, ponsel ini masih oke untuk melahap game-game berat seperti PUBG Mobile. Tapi kalian tidak bisa mengaturnya hingga rata kanan.

Sementara untuk bagian layarnya masih layak digunakan untuk bermain game maupun menonton film. Karena Redmi 9T sudah memiliki luas layar sebesar 6,53 inch dengan resolusi FullHD+.

Dari kesepuluh HP ini, Redmi 9T memiliki kapasitas yang lebih besar yaitu 6000mAh. Sehingga kalian bisa main game, nonton film, atau aktivitas lainnya dengan waktu yang lebih lama.

Kapasitas baterainya yang besar juga sudah didukung dengan fitur fast charging 18W. Redmi 9T memiliki spesifikasi yang lebih apik lagi karena layarnya sudah dilindungi dengan teknologi Corning Gorilla Glass 3.

Dari kesepuluh HP di atas, nomor berapa yang ingin kamu boyong? Pastikan untuk membelinya di tempat yang terpercaya dan legal. Jangan sampai membeli di tempat jual HP ilegal yang sangat merugikan.

Demikianlah 10 rekomendasi HP gaming 2 jutaan terbaru yang bisa kamu pertimbangkan. Semoga bisa membantu kamu yang kebinungunan untuk membeli HP yang cocok untuk keperluan main game tapi budget pas-pasan.