Lightning Truncheon, Item Mage AoE Terbaik Mobile Legends

Lightning Truncheon merupakan salah satu item magic yang terdapat di game Mobile Legends. Item ini biasanya digunakan oleh hero-hero mage maupun mage assassin seperti Selena dan Gusion. Item ini biasanya sering dikombinasikan dengan item Clock of Destiny.

Item Lightning Truncheon Mobile Legends kadang menjadi item wajib bagi hero-hero Mobile Legends, misalnya saja adalah Lunox dan Aurora. Tapi pada dasarnya semua hero mage sangat cocok dengan item ini. Bahkan ada juga user Hylos yang menggunakan item ini kemudian dikombinasikan dengan item lainnya.

Fungsi Item Lightning Truncheon

Lightning Truncheon
Lightning Truncheon

Pada artikel kali ini Cecepkocep akan membahas lebih jauh lagi mengenai item Lightning Truncheon. Yuk kita lihat ulasannya di bawah ini.

1. + 75 Magic Power

Item Lightning Truncheon mempunyai stats 75 Magic Power yang tergolong cukup besar. Magic power ini juga akan membuat magic damage hero kamu semakin meningkat, apalagi jika bisa memaksimalkan pasifnya dengan baik.

2. +300 Mana

Item Lightning Truncheon ML juga mempunyai stats dasar 300 Mana yang bisa membuat hero kamu bisa lebih sering untuk spam skill. Mana dari stats dasar ini tentu saja akan berfungsi untuk meningkatkan damage dari pasifnya.

3. + 10% Cooldown Reduction

+10% Cooldown Reduction tentu saja sangat berguna untuk mengurangi cooldown dari skill yang hero kamu miliki, sehingga akan lebih sering mengeluarkan skill.

Pasif Lightning Truncheon: Resonate

Lightning Truncheon PNG

Setiap 6 detik, skill berikutnya akan menghasilkan 20-1000 Magic Damage hingga 3 hero. Sehingga pasif Lightning Truncheon ini bisa bersifat Area of Effect.

Besarnya magic damage dari pasif item ini disesuaikan dengan jumlah mana yang hero kamu miliki. Semakin besar mana yang dimiliki, semakin besar magic damage yang diberikan oleh pasif Lightning Truncheon ini.

Dilansir dari Mobile Legends Wiki, agar pasif Lightning Truncheon bisa menghasilkan 1000 magic damage, mana yang kamu miliki harus di atas 4334 poin.

Combo Clock of Destiny Lightning Truncheon

Clock of Destiny PNG

Pasif Lightning Truncheon akan memberikan damage tambahan dengan damage modifier-nya ditentukan oleh mana yang kita miliki.

Semakin besar mana yang kita miliki, mana damage pasif ini juga akan semakin besar. Kalau kita berbicara mengenai mana, Clock of Destiny memberikan jumlah mana yang sangat besar.

Maksimalnya, Lightning Truncheon akan memberikan mana sebesar 900 mana, 600 dari status dasar dan 300 dari pasif. Sementara Lightning sendiri juga memberikan mana sebesar 300.

Dengan begitu kita akan memiliki mana sebesar 1200 mana. Tentu saja ini adalah nilai yang sangat besar. Meskipun tidak diketahui berapa persen damage modifier-nya, tapi dengan jumlah mana sebesar ini akan membuat pasif Lightning Truncheon menjadi sangat besar.

Hero yang Cocok Dengan Lightning Truncheon

Pasif Lightning Truncheon sangat cocok digunakan oleh hero-hero mage yang punya skill Area of Effect (AoE) dan burst damage tinggi. Misalnya adalah Odette, Kagura, dan Cecilion.

Selain Clock of Destiny, kamu juga bisa mengkombinasikan item Lightning Truncheon ini dengan item lain. Misalnya Fleeting Time, Calamity Reaper, atau Ice Queen Wand yang ketiganya bisa menambahkan stats mana.

Untuk kamu pengguna hero Hylos dan Rafaela, kamu bisa mengkombinasikan Lightning Truncheon ini dengan Dominance Ice. Item defensif ini mempunyai stats tambahan mana yang bisa meningkatkan damage pasif Lightning Truncheon.

Waktu yang Tepat Beli Lightning Truncheon?

Biasanya item Lightning Truncheon ML ini dibeli setelah Clock of Destiny. Jadi kamu bisa mencicil beli Lightning Truncheon sambil menunggu stack pasif Clock of Destiny maksimal sampai 10 stack.

Kamu bisa menempatkan Lightning Truncheon ini slot ketiga setelah Clock of Destiny. Slot pertama bisa kamu gunakan untuk membeli sepatu entah itu Magic Shoes atau Arcane Boots.

Di awal-awal permainan memang tidak akan begitu terasa efek dari Lightning Truncheon ini. Tapi jika sudah mid hingga late game akan benar-benar terasa.

Akhir Kata

Itulah penjelasan kali ini mengenai item Lightning Truncheon ML yang harus kamu ketahui. Fungsi Lightning Truncheon Mobile Legends adalah untuk meningkatkan damage area hero yang kamu gunakan.

Cecep Suparman, founder website cecepkocep.com yang menyukai dunia teknologi dan mobile games. Mulai terjun ke dunia blogging tahun 2018 dan masih tetap eksis sampai sekarang.

You May Also Like