Kuota Movie + Conference 3 Untuk Apa Saja?

Kuota Movie + Conference 3 Untuk Apa Saja?

Kuota Movie + Conference 3 untuk apa? Kouta ini diberikan oleh Tre khusus untuk pengguna yang sering memakai internet untuk keperluan nonton film dan meeting online.

Tri menyediakan berbagai layanan internet, telepon, dan SMS. Salah satu layanan internet yang mereka sediakan adalah kuota Movie dan Conference. Dengan kuota ini kamu bisa menikmati nonton film dan meeting online dengan nyaman.

Kuota ini bisa kamu peroleh jika telah mengaktifkan paket internet AlwaysOn (AON). Meskipun begitu, masih banyak pengguna yang belum tahu cara menggunakan kuota Movie dan conference 3 untuk apa.

Cara Menggunakan Kuota Movie Dan Conference Tri

Kuota Movie + Conference 3 Untuk Apa
Kuota Movie + Conference 3 Untuk Apa

Dilansir dari laman resmi Tri, kuota Movie dan Conference digunakan untuk nonton film di beberapa aplikasi saja. Aplikasi tersebut diantaranya YouTube, VIU, dan Netflix.

Sementara untuk aplikasi meeting online yang bisa digunakan adalah Zoom, Microsoft Teams, Webex, Google Meet, Google Classroom, dan WhatsApp.

Selain itu, penggunaan kuota ini juga dibatasi yaitu dari pukul 01.00 sampai pukul 17.00 waktu setempat di Indonesia. Jadi jika kamu nonton film dan melakukan meeting online di luar jam tersebut, maka akan menggunakan kuota internet lain.

Cara Daftar Kuota Movie dan Conference Tri

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mendaftar paket kuota movie dan conference trie. Kamu bisa melakukan pendaftaran di aplikasi Bima+, USSD *123#, atau beli langsung di konter HP terdekat dari lokasi saya sekarang.

Lakukan pembelian kuota Tri seperti biasanya dan ambil paket internet AlwaysOn (AON). Jika sudah mengaktifkan paket internet ini kamu akan mendapatkan kuota Movie dan Conference. Gunakan kuota ini sesuai dengan ketentuan yang telah kami sebutkan di atas.

1. Melalui USSD

  • Buka aplikasi Telepon di HP.
  • Ketik *123# dan pilih AlwaysOn (angka 7)
  • Pilih paket AlwaysON yang dingin dibeli, kemudian pilih 1/Ya.
  • Tunggu beberapa saat sampai notifikasi pembelian paket berhasil.

2. Melalui Bima+

Jika belum mempunyai aplikasinya, silahkan download terlebih dahulu Bima+ di Google Play Store atau App Store. Berikut untuk langkah langkah pendaftarannya.

  • Buka aplikasi Bima+
  • Pilih menu Beli di halaman beranda awal.
  • Setelah itu pilih paket Always On yang ingin dibeli.
  • Pilih metode pembayaran yang akan digunakan.
  • Tunggu beberapa saat hingga proses pembelian paket berhasil dilakukan.

Pilihan Paket Internet Kuota Movie + Conference 3

Ada beberapa pilihan kuota Movie dan conference 3 yang bisa kamu pilih yaitu sebagai berikut.

1. AON 3GB Rp 15.000,-

Kamu akan memperoleh kuota utama sebesar 1.5 GB dengan masa berlaku mengikuti masa aktif kartu perdana. Untuk kuota movie dan conference yang kamu peroleh adalah 1.5GB dengan masa berlaku 2 hari.

2. AON 4GB Rp 20.000,-

Kuota utama yang akan kamu peroleh adalah 2GB dengan masa berlaku mengikuti masa aktif kartu perdana. Kuota movie dan conference yang diperoleh adalah 2GB dengan masa aktif 2 hari.

3. AON 6GB Rp 30.000,-

Kamu akan mendapatkan 3GB sebagai kuota utama dengan masa aktif mengikuti masa aktif kartu perdana. Sementara untuk kuota movie dan conference yang bisa dipakai adalah 3GB dengan masa aktif 3 hari.

4. AON 12GB Rp 40.000,-

Kuota utama yang kamu peroleh adalah 6GB dengan masa aktif menyesuaikan dengan masa aktif kartu perdana. Untuk kuota movie dan conference yang didapatkan adalah 6GB dengan masa aktif 4 hari.

5. AON 16GB Rp 50.000,-

Kamu akan memperoleh kuota utama sebesar 8GB dengan masa aktif sesuai dengan masa aktif kartu perdana. 8GB lainnya digunakan untuk kuota movie + conference dengan masa aktif 5 hari.

6. AON 32GB Rp 90.000,-

Kuota utama yang bakal kamu peroleh adalah 16GB dengan masa aktif selama menyesuaikan kartu perdana. Sementara untuk kuota movie dan conference adalah 16GB dengan masa aktif 10 hari.

Baca juga: Cara menghapus nomor yang sudah terdaftar di 4444

Akhir Kata

Dari penjelasan kami di atas, sekarang kamu telah tahu kan kuota movie + conference 3 untuk apa? Untuk mengaktifkannya, pastikan melakukan pendaftaran paket internet paket AlwaysOn (AON).