Rose Gold Meteor, Item Anti Burst Di Mobile Legends

Apakah kamu adalah user marksman yang kesulitan jika berhadapan dengan hero mage? Salah satu solusi yang bisa kamu terapkan yaitu dengan menggunakan item Rose Gold Meteor Mobile Legends.

Menggunakan item ini akan membuat kamu bisa sedikit lebih kuat ketika berhadapan dengan hero mage. Apalagi jika mage musuh itu punya burst damage yang sangat mengerikan, item Rose Gold Meteor bisa kamu gunakan.

Fungsi Rose Gold Meteor

Item Rose Gold Meteor Mobile Legends
Item Rose Gold Meteor Mobile Legends

Item Rose Gold Meteor Mobile Legends bisa kamu peroleh dengan harga 2120 gold. Sama seperti Sea Halberd dan Wind of Nature, Rose Gold Meteor juga termasuk item kondisional. Berikut ini adalah fungsi dari Rose Gold Meteor yang perlu kamu ketahui.

1. Meningkatkan Magic Defense

Dari stats dasarnya, item Rose Gold Meteor memberikan 30 magic defense. Atributnya memang tidak begitu besar, namun sudah cukup untuk kamu pengguna hero-hero DPS seperti marksman atau assassin.

Hero kamu juga bisa mendapatkan magic defense lagi jika pasifnya, Lifeline, telah aktif. Pasifnya tersebut adalah ketika HP hero kamu dibawah 30%, maka akan memperoleh 25 Extra Magic Defense.

Selain magic defense, hero kamu juga akan memperoleh 510-1350 shield (menyesuaikan level). Pasif ini akan bertahan selama 3 detik dan memiliki cooldown 40 detik.

Pasif Unique dari item Rose Gold Meteor ini sangat cocok untuk menghadapi hero-hero mage dengan burst damage tinggi seperti Eudora. Hero kamu tidak akan langsung mati ketika kena burst damage karena jika HP kurang dari 30% akan dapat shield dan ekstra magic defense.

2. Meningkatkan Physical Attack

Item Rose Gold Meteor juga memberikan stats Physical Attack yang tergolong cukup besar. Kamu bisa mengkombinasikannya dengan item attack lain seperti Blade of Despair.

3. Meningkatkan Lifesteal

Physical lifesteal yang diberikan oleh item Rose Gold Meteor Mobile Legends sangat kecil yaitu hanya 5% saja. Anggap saja itu adalah bonus karena nilai jual item ini bukan pada lifesteal.

Item Rose Gold Meteor Cocok Untuk Hero Apa?

Item Rose Gold Meteor sangat cocok digunakan oleh hero-hero melee yaitu hero yang menyerang dari jarak dekat seperti Alucard dan Fanny. Namun hero ini juga bisa digunakan oleh hero non melee seperti marksman.

Kapan Harus Beli Rose Gold Meteor?

Item ini bisa kamu beli jika memang kewalahan menghadapi hero-hero mage yang burst damage-nya sakit banget. Item ini bisa kamu gunakan di berbagai kondisi karena shield yang diberikan oleh item ini bisa membuat hero kamu bisa hidup dengan durasi lebih lama.

Rose Gold Meteor bisa membalikan permainan terutama untuk lawan yang tidak memperhatikan item hero kamu. Biasanya player akan geregetan kalau darahnya sudah sekarat. Ketika shield dan magic defense aktif, kamu bisa melakukan serangan balik karena source skill lawan sudah tidak ada lagi.

Saat menggunakan Rose Gold Meteor, pastikan untuk memperhatikan cooldown dari pasifnya. Karena cooldown pasifnya tersebut tergolong cukup lama yaitu 40 detik. Ketika cooldown, sebaiknya hindari teamfight apalagi kamu memakai hero-hero core.

Ketika pasif sudah aktif, kamu bisa langsung mengikuti teamfight kembali. Namun pastikan untuk memperhitungkannya dengan matang pasif dari item Rose Gold meteor ini.

Akhir Kata

Itulah beberapa hal yang harus kamu ketahui mengenai item Rose Gold Meteor Mobile Legends. Item ini bisa kamu gunakan ketika berhadapan dengan hero-hero mage dengan burst damage sangat tinggi. Semoga bermanfaat.

Cecep Suparman, founder website cecepkocep.com yang menyukai dunia teknologi dan mobile games. Mulai terjun ke dunia blogging tahun 2018 dan masih tetap eksis sampai sekarang.

You May Also Like