Rekomendasi Distributor Kue Kering Lebaran Eksklusif

distributor kue kering lebaran

Salah satu hal yang tak boleh Anda lupakan ketika hari lebaran tiba adalah kue kering. Untuk mendapatkan berbagai jenis kue lebaran, Anda bisa mendapatkannya dari Royal Shakeela. Karena toko online ini juga sekaligus sebagai distributor kue kering lebaran yang bisa Anda jadikan referensi.

Kue kering lebaran ini tentu saja tak boleh Anda lupakan karena bisa digunakan untuk menjamu orang-orang yang berkunjung ke rumah. Apalagi ketika lebaran tiba, teman-teman maupun saudara Anda akan datang ke rumah untuk bersilaturahmi.

Anda bisa menyediakan berbagai jenis kue lebaran dengan rasa dan bentuk yang lebih menarik lagi. Karena jika menyediakan kue lebaran yang itu-itu saja tentu saja Anda akan bosan. Jadi tidak ada salahnya untuk mencoba berbagai jenis kue lebaran yang baru.

Nah, untuk mendapatkan berbagai kue lebaran yang unik dan menarik, Anda bisa membelinya dari Royal Shakeela. Disini tersedia berbagai jenis kue kering yang bisa Anda pilih dan tersedia dalam berbagai paket. Berikut ini adalah paket yang tersedia.

1. Paket Kue Kering

Paket pertama yang bisa Anda pilih di Royal Shakeela adalah paket kue kering. Banyak sekali jenis kue kering yang tersedia di dalam paket yang berbobot 1,2 kg ini. Karena di dalamnya terdapat 6 jenis kue yang sangat menarik yaitu:

  • Royal Shakeela Circle (beberapa varian kue kering)
  • Royal shakeela Senorita (6 varian kue kering)
  • Royal Shakeela Calista
  • Royal Shakeela Naura
  • Royal Shakeela Grande (6 varian kue kering)
  • Royal Shakeela Ikana 6 (beberapa varian kue kering)

2. Paket Coklat

Selain tersedia berbagai jenis paket kue kering lebaran, di Royal Shakeela juga terdapat paket coklat Premium. Di dalam paket ini terdapat Choco Gold Stick, Roka, Choco Ball, dan Bola Bola Coklat Biskuit. Berat paket ini kurang lebih 1,3 kilogram.

3. Paket Sirup

Di dalam paket ini terdapat tiga jenis sirup yaitu 1 syrup Circle, 1 syrup Senorita, dan Double Syrup. Jadi di dalam ini tidak hanya terdapat syrup saja, tapi juga terdapat kue kering lebaran dengan jumlah yang bervariasi. Sehingga sangat cocok untuk Anda yang ingin mengkombinasikan kue dengan minumannya.

4. Paket Coklat

Di dalam paket ini terdapat 3 toples berbentuk kotak. Didalamnya terdapat Bola Bola Coklat dan 1 toples Kotak Kue KEring Kembang Coklat. Paket ini memiliki berat sekitar 1,3 kilogram.

5. Permen dan Jelly

Di dalam paket ini terdapat Naura Permen, Candira Permen, dan Candira jelly. Paket ini sangat cocok untuk Anda yang ingin menyajikannya kepada anak-anak. Selain itu, desain paket ini juga sangat unik dan menarik, sehingga anak-anak juga akan menyukainya.

Berbagai Aneka Kue Kering Lebaran

Banyak sekali berbagai jenis kue kering yang bisa Anda sajikan ketika lebaran tiba. Bahkan beberapa kue kering tersebut sudah terdapat di dalam paket Royal Shakeela. Berikut ini adalah beberapa kue kering lebaran yang umumnya selalu ada di rumah.

1. Nastar

Tidak hanya di momen hari lebaran saja, Nastar ini termasuk kue kering yang juga sering disajikan dalam acara-acara besar. Kue yang satu ini memang terlihat sangat unik, terutama dengan selai nanasnya yang khas. Bahkan kue nastar ini bisa dihias lagi dengan menambahkan cengkeh atau potongan kismis.

2. Kastengel

Salah satu keunikan dari kue kering yang satu ini adalah parutan keju yang menghiasi permukaannya. Kue ini memiliki bentuk persegi panjang yang juga sering disajikan ketika hari lebaran tiba.

3. Putri Salju

Kue kering yang satu ini juga sangat favorit dibuat oleh ibu-ibu ketika hari lebaran tiba. Putri Salju diselimuti dengan taburan gula halus yang terlihat seperti salju. Karena itulah kue ini dikenal dengan sebutan kue putri salju.

4. Kue Semprit

Kue Kering ini berbentuk seperti bunga mawar dengan rasanya yang gurih. Terdapat beberapa jenis kue semprit ini seperti semprit coklat, semprit keju, dan semprit sagu. Anda bisa memilih salah satu sesuai dengan selera.

5. Cookies Coklat

Kue kering lebaran ini sangat terkenal di kalangan anak-anak karena berwarna coklat dan tekstur yang kasar. Pada proses pembuatannya, kue ini juga terbuat dari coklat yang dimasukkan ke dalam adonan.

Sekilas Tentang Royal Shakeela

Royal Shakeela merupakan produsen dan grosir untuk produk berbagai aneka kue dan cokelat di Indonesia. Produsen ini sudah berdiri sejak tahun 2008 lalu dan sekarang juga telah memproduksi berbagai macam aneka kue kering lebaran seperti nastar dan coklat kacang.

Pada proses pembuatannya, distributor kue kering lebaran ini menggunakan mesin berteknologi tinggi dan menggunakan bahan-bahan pilihan. Sehingga kue kering dari Royal Shakeela ini sangat cocok untuk Anda pilih ketika menjelang hari lebaran tiba. Selain itu, kemasan dari Royal Shakeela ini juga sangat eksklusif.

Previous Post

No more post