10 Desain Undangan Nikah Minimalis Unik dan Mewah

Ada beberapa jenis undangan pernikahan digital yang dapat digunakan, salah satunya adalah undangan video. Kalau kamu suka undangan dengan model simple atau sederhana, memakai desain undangan nikah minimalis adalah pilihan yang tepat.

Undangan digital sangat cocok untuk kamu yang memiliki budget pernikahan yang sangat terbatas. Karena undangan digital itu harganya sangat terjangkau. Dengan budget Rp100 ribuan saja kamu sudah bisa sebar undangan ke banyak tamu.

Meskipun hanya memakai media digital, undangan digital juga punya desain yang mewah dan unik seperti halnya kartu undangan. Bahkan undangan bisa dengan mudahnya kamu sebar ke media sosial seperti Instagram, Facebook, dan TikTok.

Contoh Desain Undangan Nikah Minimalis

Desain undangan nikah minimalis sangat sederhana dan simple, namun tetap terlihat mewah dan elegan. Berikut ini Cecepkocep.com berikan beberapa contoh desain undangan pernikahan digital dengan model minimalis.

Contoh lain undangan pernikahan digital bisa kamu lihat disini: Katalog Undangan Video

Keunggulan Undangan Pernikahan Digital Video

Dibandingkan dengan undangan cetak, jenis undangan pernikahan digital mempunyai berbagai keunggulan. Berikut ini adalah beberapa keunggulan yang dimiliki oleh jenis undangan video yang perlu kamu ketahui.

1. Harga Terjangkau, Informasi Lengkap

Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh undangan pernikahan digital termasuk undangan video yaitu harganya yang terjangkau. Dengan budget sebesar Rp100 ribuan saja kamu sudah mendapatkan undangan pernikahan yang mewah.

Selain harganya yang terjangkau, informasi yang ada dalam undangan digital juga jauh lebih lengkap ketimbang undangan cetak. Untuk durasi undangan video 60 detik, informasi pernikahan pada undangan akan lebih lengkap.

2. Mudah Disebar

Jenis undangan pernikahan digital video ini sangat mudah kamu sebar ke berbagai media sosial seperti Instagram, Facebook, TikTok, dan YouTube. Pada contoh desain undangan nikah digital minimalis di atas, ukuran aspek rasionya adalah 4:5.

Dengan ukuran tersebut, kamu bisa sebar undangan itu ke banyak media sosial secara sekaligus. Bahkan kamu juga dapat menyebarnya melalui story baik story Facebook, Instagram, dan WhatsApp.

3. Desain yang Bervariasi

Tidak hanya desain minimalis saja, ada juga desain undangan pernikahan digital lainnya yang tersedia. Misalnya adalah desain undangan digital video dengan desain Islamic, Elegant, Watercolor, dan Shadow Overlay.

4. Mudah Diperbaiki

Kalau ada kesalahan penulisan nama, tempat, dan sebagainya dalam undangan digital kamu bisa lebih mudah memperbaikinya. Di agency jasa pembuatan undangan pernikahan digital tersedia layanan revisi dengan jumlah revisi yang bervariasi.

Misalnya di Nikahasik.com. kamu bisa mengajukan revisi jika ada kesalahan dalam pembuatan undangan digital. Sebelum kamu sebar ke media sosial, kamu bisa cek terlebih dahulu dan jika ada kesalahan langsung hubungi adminnya.

Baca juga: 10+ Contoh Undangan Digital Nikah Saat Corona

Buat Undangan Pernikahan Digital di Nikahasik.com

Nikahasik.com merupakan agensi jasa buat undangan digital dengan harga yang sangat terjangkau. Disini kamu bisa membuat undangan pernikahan digital video maupun website dengan desain yang beragam.

Desain undangan nikah minimalis pada contoh di atas bisa kamu dapatkan di Nikahasik.com. Informasi lengkap mengenai layanan jasa pembuatan undangan digital dan pemesanannya bisa dilihat di website resminya yaitu Nikahasik.com.

Khusus untuk pemesanan undangan digital website, kamu bisa mencobanya secara gratis terlebih dahulu selama 1 hari. Jika dirasa sangat bermanfaat, kamu bisa memperpanjangnya hingga 1 tahun.

Demikianlah beberapa contoh desain undangan nikah minimalis yang dapat kamu jadikan referensi. Menggunakan layanan jasa pembuatan undangan digital tentu menjadi solusi terbaik bagi kamu yang punya budget dan waktu terbatas.

Leave a Comment