10+ Contoh Desain Undangan Nikah Islami

Undangan termasuk komponen yang harus kamu persiapkan menjelang pernikahan. Jika pernikahan kamu ingin mengusung konsep islami, kamu bisa menggunakan jenis desain undangan nikah islami.

Kamu bisa menggunakan jenis undangan pernikahan cetak atau digital. Namun jika Anda memiliki budget yang terbatas, memakai undangan digital merupakan pilihan yang tepat. Karena Anda dapat menggunakan ini dengan harga terjangkau.

Dalam undangan digital online ini, kamu juga bisa memilih desain undangan nikah islami. Tidak hanya desain islami, pada undangan digital ini juga terdapat model desain lainnya seperti model desain undangan nikah minimalis, elegan, dan model lainnya.

Contoh Desain Undangan Nikah Islami

Desain undangan nikah Islami ini tersedia dalam bentuk undangan digital foto atau gambar, video, dan website. Jika informasi yang ingin Anda sampaikan lebih lengkap, saya sarankan untuk menggunakan undangan digital website atau video

Berikut ini adalah beberapa contoh desain undangan nikah Islami yang dapat kamu jadikan referensi.

1. Contoh Desain Undangan Nikah Website

Contoh Undangan Digital Pernikahan Islami

LIHAT PREVIEW DISINI

Contoh Undangan Digital Pernikahan Islami

LIHAT PREVIEW DISINI

LIHAT PREVIEW DISINI

LIHAT PREVIEW DISINI

LIHAT PREVIEW DISINI

2. Contoh Desain Undangan Nikah Video

Contoh lain undangan pernikahan digital bisa kamu lihat disini: Katalog Undangan Video

Kenapa Harus Menggunakan Jasa Undangan Digital?

Undangan seperti contoh di atas bisa kamu buat. Kalau undangan foto atau gambar bisa membuatnya pakai Canva, Corel Draw atau Photoshop. Kalau undangan video kamu bisa pakai aplikasi edit video seperti Adobe Premiere.

Sementara untuk undangan website kamu butuh budget yang lebih besar lagi karena kamu harus punya domain dan hosting sendiri. Kemudian untuk membuatnya juga sangat rumit.

Jika harus membuat undangan sendiri tentu saja akan memakan banyak waktu dan tenaga. Jadi sebaiknya gunakan saja jasa pembuatan undangan pernikahan digital. Meskipun harus bayar, harganya juga sangat murah.

Baca juga: 10 Desain Undangan Nikah Minimalis Unik dan Mewah

Berikut ini adalah beberapa keuntungan kalau kamu pakai jasa undangan pernikahan digital.

1. Hemat Biaya

Salah satu keunggulan dari undangan digital adalah harganya yang sangat terjangkau. Selain itu bisa kamu sebar ke banyak tamu tanpa memikirkan biaya cetaknya lagi.

Kalau misalnya kamu bikin undangan digital baik website atau video, kamu bisa kirim undangan ke banyak tamu sekaligus tanpa adanya batasan. Hal seperti ini tentu saja tidak akan kamu peroleh kalau pakai undangan cetak.

Undangan digital ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp100 ribuan saja. Bahkan untuk fitur komplitnya saja tidak mencapai Rp200 ribuan.

2. Hemat Waktu dan Tenaga

Banyak hal yang perlu kamu persiapkan menjelang pernikahan, bukan hanya undangan saja. Tentu saja kamu harus memakan banyak waktu dan tenaga kalau harus membuat undangan digital sendiri. Apalagi kalau kamu tidak punya skill desain yang mumpuni.

Menariknya lagi, kamu bisa menggunakan layanan jasa buat undangan nikah secara online. Kamu bisa memesan undangan digital di rumah saja dengan memakai smartphone dan koneksi internet saja.

3. Proses Pembuatan Cepat

Keunggulan lain menggunakan jasa pembuatan undangan digital adalah proses pembuatannya yang sangat cepat. Undangan digital bisa langsung jadi dengan waktu 2-3 hari saja setelah melakukan pembayaran.

4. Bisa Revisi

Jika ada kesalahan pada penulisan nama mempelai, tanggal akad dan resepsi, kamu bisa dengan mudah memperbaikinya. Kamu tinggal hubungi admin penyedia jasa undangan dan minta revisi.

Hal seperti ini tentu saja tidak akan kamu dapatkan jika menggunakan undangan cetak. Kalaupun bisa revisi, maka akan memakan waktu dan biaya lagi.

Buat Undangan Nikah Digital di Nikahasik.com

Salah satu agen penyedia jasa buat undangan digital adalah Nikahasik.com. Disini kamu akan mendapatkan banyak sekali desain undangan pernikahan terbaru baik bertema Islami, Minimalis, Watercolor, atau Elegant.

Di Nikahasik.com kamu bisa membuat undangan pernikahan dengan harga yang sangat terjangkau. Semua keunggulan di atas akan kamu dapatkan ketika melakukan pembuatan undangan di Nikahasik.

Khusus untuk kamu yang ingin membuat undangan digital website, kamu bisa mencobanya secara gratis selama 1 hari. Tapi kalau kamu memperpanjangnya, maka undangan akan tetap aktif hingga 1 tahun.

Informasi lengkap mengenai layanan jasa pembuatan undangannya bisa dilakukan secara langsung di halaman resmi Nikahasik.com

Itulah beberapa contoh desain undangan nikah islami yang bisa kamu jadikan referensi. Untuk pembuatan undangannya bisa dilakukan di agensi jasa pembuatan undangan digital yaitu Nikahasik.com

Leave a Comment