10+ Contoh Undangan Digital Nikah Saat Corona

Contoh Undangan Digital Nikah – Undangan merupakan hal yang perlu dipersiapkan menjelang pernikahan. Ada dua jenis undangan pernikahan yang banyak digunakan, salah satunya adalah undangan digital.

Jika diperhatikan contoh undangan digital nikah, jenis undangan online ini tidak kalah menarik dengan undangan cetak. Bahkan dari sisi harga, undangan digital jauh lebih terjangkau dibandingkan undangan cetak.

Undangan digital memanfaatkan media digital untuk menyimpan informasi pernikahannya. Media digital yang dimaksud bisa berupa foto atau gambar, video, dan website.

Penggunaan undangan digital juga didukung dengan situasi saat ini dimana berbagai event harus dilakukan secara virtual. Misalnya tamu yang tidak bisa menghadiri pernikahan kamu bisa menyaksikan momen akad secara virtual.

Contoh Undangan Digital Nikah

Undangan elektronik atau undangan digital bisa Anda buat sendiri dengan memanfaatkan berbagai aplikasi undangan digital. Namun hal ini tentu saja akan memakan waktu lama. Apalagi jika kamu tidak punya skill desain yang bagus.

Supaya lebih mudah, Anda bisa memesannya ke vendor penyedia jasa pembuatan undangan pernikahan digital. Nikahasik.com merupakan jasa penyedia pembuatan undangan digital terbaik yang dapat kamu pilih.

Sama seperti undangan fisik, desain undangan digital juga tersedia dalam beberapa variasi. Berikut ini adalah beberapa contoh undangan pernikahan digital saat pandemi yang tersedia di Nikahasik.com.

1. Contoh Undangan Pernikahan Digital Bahasa Indonesia

Contoh Undangan Pernikahan Digital Bahasa Indonesia

LIHAT PREVIEW DISINI

Contoh Undangan Pernikahan Digital Bahasa Indonesia

LIHAT PREVIEW DISINI

 

2. Contoh Undangan Digital Pernikahan Islami

Contoh Undangan Digital Pernikahan Islami

LIHAT PREVIEW DISINI

Contoh Undangan Digital Pernikahan Islami

LIHAT PREVIEW DISINI

3. Contoh Undangan Pernikahan Digital Bahasa Inggris

Contoh Undangan Pernikahan Digital Bahasa Inggris

LIHAT PREVIEW DISINI

 

Contoh Undangan Pernikahan Digital Bahasa Inggris

LIHAT PREVIEW DISINI

4. Contoh Undangan Digital Video

Contoh lain undangan pernikahan digital bisa kamu lihat disini: Katalog Undangan Video | Katalog Undangan Website

Kenapa Harus Pakai Undangan Digital

Tentu ada beberapa alasan kenapa kamu harus menggunakan undangan digital. Namun bukan berarti tidak harus menggunakan undangan cetak.

Saran saya, buat undangan cetak dengan jumlah sedikit untuk para tamu yang belum terbiasa dengan gadget dan internet. Untuk tamu undangan lainnya bisa menggunakan undangan digital.

Ini adalah beberapa alasan kenapa kamu harus menggunakan undangan di masa pandemi ini.

1. Aktivitas Dibatasi

Ketika banyak membuat undangan cetak dengan jumlah banyak, kamu harus memberikannya secara langsung ke tamu. Tentu kurang sopan kalau menyebarkannya dengan cara dititipkan.

Tapi di masa pandemi yang saat ini belum usai membuat aktivitas di luar rumah dibatasi. Karena sangat rentan bagi mereka untuk kembali terpapar virus corona.

Untuk mengurangi aktivitas tersebut, solusinya yaitu dengan undangan digital. Karena kamu hanya perlu menyebarkan undangan di rumah saja sambil rebahan.

Cukup ada gadget dan koneksi internet, kamu sudah bisa menyebarkan undangan ke banyak tamu sekaligus.

2. Harga Terjangkau

Kamu cukup beli satu undangan digital saja, setelah itu kamu tinggal mengirimkannya ke banyak tamu. Mau mengirimkannya ke 1000 orang juga tidak masalah dan tidak perlu keluar biaya yang besar.

Dengan begitu, harga pembuatan undangan pernikahan digital itu sangat terjangkau. Bisa kamu bayangkan berapa uang yang harus kamu keluarkan untuk membuat 1000 lembar undangan?

Dengan menggunakan jenis undangan pernikahan digital, dengan biaya Rp100 ribu saja sudah cukup bagus. Kalau ingin lebih bagus, maksimal harganya hanya sampai Rp200 ribuan.

3. Desain yang Bervariasi

Undangan pernikahan digital juga mempunyai desain yang bervariasi baik yang berfoto atau tidak. Bahkan juga ada desain undangan yang bergaya islamic, kristen, dan desain agama lainnya yang dapat kamu sesuaikan.

Kata kata yang ada dalam undangan digital juga dapat kamu sesuaikan baik untuk bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris. Dan tentu saja fitur yang dimiliki oleh undangan digital jauh lebih lengkap dibandingkan undangan cetak.

Buat Undangan Pernikahan Digital di Nikahasik.com

Anda bisa membuat undangan pernikahan yang menarik di Nikahasik.com. Vendor penyedia jasa buat undangan digital pernikahan ini menawarkan harga yang sangat terjangkau.

Selain itu proses pembuatan undangan digitalnya juga tidak memerlukan waktu yang lama. Ada garansi uang kembali jika dalam dua hari undangan tidak selesai.

Jika ada kesalahan penulisan, kamu juga masih bisa memperbaikinya. Kamu juga tidak perlu membayarnya lagi untuk proses perbaikan tersebut.

Khusus undangan digital website, kamu bisa mencobanya secara GRATIS selama 1 hari. Pemesanan bisa dilakukan di halaman resmi Nikahasik.com

Itulah beberapa contoh undangan digital nikah yang bisa kamu jadikan referensi. Supaya lebih mudah dan cepat, kamu bisa menggunakan layanan jasa pembuatan undangan pernikahan digital dari Nikahasik.com

Leave a Comment