6 Combo Magic Chess Terkuat dan Mematikan

Cecepkocep.com – Untuk memperbesar potensi memperoleh kemenangan, kalian tentu memerlukan combo terbaik. Ada beberapa combo Magic Chess terkuat yang bisa kalian gunakan untuk push rank di season ini.

Untuk memenangkan pertandingan di Magic Chess, sangat tidak disarankan hanya berpaku pada satu combo andalan saja. Karena mungkin saja kalian tidak bakal dapat hero-hero yang digunakan untuk menjadikan combo tersebut.

Rekomendasi Combo Magic Chess Terkuat

Dalam artikel kali ini, kalian bisa contek beberapa combo Magic Chess terbaru 2021 dari Cecepkocep. Combo yang mimin jelaskan di bawah memang sudah sempat jadi dan mendapatkan beberapa kali kemenangan.

Tapi ingat ya, setiap combo pasti memiliki kelebihan dan kelemahannya masing-masing. Lalu combonya apa saja? Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

1. 6 Mage 6 Lightborn

combo-magic-chess-terkuat
Lighborn Squad. Gambar: Gametweeps

Combo Magic Chess terkuat ini akan membuat line up kalian seimbang baik bertahan maupun menyerang. Karena damage reduction dari Lightborn sangat besar, sehingga pertahanannya juga sangat kuat.

Sementara untuk serangannya kalian bisa menggunakan Chang’e atau Odette. Kedua hero tersebut sudah cukup untuk dijadikan core ketika kalian menggunakan combo ini.

Kalian memang akan kesulitan untuk membuat combo 6 Mage 6 Lightborn. Karena kalian memerlukan kristal Lightborn ataupun blessing. Terlebih jumlah hero Lightborn hanya ada lima, jadi kalian memerlukan kristal maupun blessing.

Untuk kristal Lightbornya sendiri bisa kalian berikan ke Chang’e, Odette, atau Esmeralda. Dengan memakai combo, ini kalian juga punya kemungkinan untuk mengaktifkan sinergi Northern Vale, Astro Power dan Weapon Master.

2. 6 Mech Era 4 Swordsman

Pada patch terbaru Magic Chess, Mech Era menjadi sinergi yang sangat menyebalkan. Karena semua hero sinergi ini bisa mengurangi jumlah mana hero lawan dengan jumlah yang sangat besar.

Salah satu combo Magic Chess terbaru setelah update untuk sinergi ini adalah Swordsman. Kalian bisa memanfaatkan Saber dan Hayabusa untuk menjadikan 4 sinergi Swordsman.

Untuk hero tahan badannya, kalian bisa menggunakan Nana dan Johnson minimal bintang 2. Banyak Kalian bisa menjadi Ling dan Hayabusa untuk dijadikan hero core utama.

Untuk bermain combo ini, sebisa mungkin untuk menjadikan Nana, Saber, dan Hayabusa bintang 3. Dengan begitu peluang kalian untuk memenangkan pertandingan menjadi lebih besar.

Karena Mech Era itu sangat kuat di early hingga mid game, tapi efektivitasnya di late game sangat kurang. Apalagi jika lawannya adalah  Northern Vale karena bisa langsung mengeluarkan skill ultimatenya.

3. 6 Mage 3 Guardian 3 Astro Power

Untuk membuat combo ini kalian memerlukan blessing Astro Power dan Mage. Sinergi ini masih kuat meskipun efektivitas Guardian sekarang jarang digunakan.

Meskipun tidak jadi 6 sinergi Mage, mengaktifkan 4 sinergi Mage saja sudah cukup sakit. Kalian bisa menggunakan Odette sebagai hyper carry. Chang’e dan Belerick juga masih cukup bagus untuk dijadikan core.

Kalian juga memiliki kemungkinan untuk menjadikan sinergi Cadia Riverlands. Karena Akai (Guardian) dan Chang’e (Mage) merupakan hero Cadia Riverlands juga. Sinergi ini bisa kalian dapatkan dari sinergi maupun kristal.

4. 6 Marksman 4 Assassin 4 Abyss 3 Astro 3 Weapon Master

Jika dilihat sekilas untuk menjadikan combo Magic Chess terbaru ini sangatlah sulit. Tapi kalau dapat blessing dan kristalnya semuanya bisa saja terjadi. Combo ini kalau sudah jadi benar-benar kuat dan sulit dikalahkan.

Banyak juga hero hyper carry yang bisa kalian gunakan pada combo ini. Beberapa diantaranya Irithel dan Karina. Karina kalau sudah menggunakan kristal itu sulit mati karena serangan musuh bakal miss terus.

Untuk marskmannya kalian memerlukan Moskov dan Irithel untuk mengaktifkan Abyss dan Astro Power. Sementara untuk mengaktifkan Weapon Master kalian memerlukan Thamuz, Argus, dan Thamuz.

Kalau dapat kristal Assassin kalian bisa berikan ke Irithel supaya serangannya lebih cepat. Dengan combo ini, critical damage dari Irithel ini bisa menembus armor lawan sekuat Guardian sekalipun.

5. 6 Astro Power 4 Assassin 4 Abyss 3 Weapon Master

Combo yang satu ini tidak jauh berbeda dengan combo yang sebelumnya. Hanya saja kalian tidak mengaktifkan sinergi Marksman, tapi fokus ke 6 Astro Power. Untuk hyper carry tetap bisa menggunakan Irithel atau Karina.

Kalau dapat kristal atau blessing, kalian bisa langsung mengaktifkan sinergi Marksman. Untuk gameplay dan komposisi hero kurang lebih sama seperti combo yang sebelumnya.

Baca juga: Mau Ke Mythic? Pakai Saja 6 Sinergi Magic Chess Terkuat Ini

6. 6 Lightborn 6 Gunner

Combo ini akan membuat line up hero kalian lebih balance baik untuk menyerang maupun bertahan. Lightborn akan membuat hero-hero kalian sangat keras dan sulit mati. Sementara damage dari hero-hero Gunner sangatlah besar.

Untuk menjadikan combo ini memang tidaklah semudah yang dibayangkan. Karena kalian memerlukan lebih banyak blessing ke arah Gunner atau Lightborn. Selain blessing, kalian juga memerlukan kristal.

Fanny yang diberi kristal Gunner itu sangat kuat, apalagi kalian jadikan dia bintang 3. Sekali gesekannya itu bisa ngasih burst damage yang sangat besar. Sangat cocok untuk lawan hero-hero mage.

Kalau ingin menggunakan sinergi Lightborn dan Gunner, sebaiknya bermain di slot 7 ke atas. Karena rata-rata hero kedua sinergi tersebut sangat mahal. Menggunakan commander Remy atau Eggy adalah langkah yang tepat untuk bermain combo ini.

7. 6 Mech Era 4 Elementalist 4 Swordsman 2 Wyrmslayer

Selain dengan Swordsman, kalian juga bisa mengkombinasikan Mech Era dengan Elementalist. Sehingga efeknya tidak hanya menyerap mana lawan, tapi kalian juga bisa lebih sering mengeluarkan ultimate.

Untuk menjadikan combo ini, kalian memerlukan hero Gord karena dia juga adalah sinergi Elementalist. Untuk hero Elementalist lain yang diperlukan adalah Valir, Luo Yi, dan Aurora.

Dengan combo ini, kalian juga bisa mengaktifkan 4 swordsman dan 2 Wyrmslayer sekaligus. Kalian memerlukan hero Ling supaya kedua sinergi tersebut aktif.

Banyak hero yang bisa kalian jadikan hyper carry ketika menggunakan combo ini. Diantaranya Hayabusa dan Ling. Gord juga bisa dijadikan hyper carry, hanya saja kalian memerlukan positioning yang sangat bagus.

8. 6 Cadia Riverlands 3 Weapon Master 3 Northern Vale 2 Mage

Meskipun sudah jarang dipakai, tapi sinergi ini masih sangat sangat kuat untuk kalian gunakan. Apalagi kalau Freya kalian jadikan sebagai hyper carry, otomatis shield yang dia dapatkan akan lebih besar lagi.

Untuk membuat combo ini benar-benar jadi, kalian memerlukan kristal Cadia Riverlands dan juga blessing. Selain Freya, kalian juga bisa menggunakan Chang’e atau Zilong untuk dijadikan hyper carry.

Bermain Magic Chess memang tidak bisa hanya mengandalkan pada satu combo saja. Yang paling penting ketika bermain game ini, kalian harus bisa menyesuaikan diri dengan hero yang didapatkan.

Demikianlah pembahasan kali ini tentang combo Magic Chess terkuat yang bisa kalian gunakan. Menurut kalian combo apa sih yang sangat kuat untuk push rank di season sekarang? Tulis pendapat kalian di kolom komentar ya.

Next Post

No more post