3 Bagaimana Cara Ubah File JPG Ke PDF?

Bagaimana Cara Ubah File JPG Ke PDF? – Tidak diragukan lagi, PDF (Portable Document Format) adalah format file serbaguna yang biasa digunakan untuk berbagi dan mengedit dokumen di internet. Meskipun format ini adalah cara sederhana dan cepat untuk bertukar dokumen di perangkat operasi. Juga, ini adalah format file portabel, aman, dan aman.

Namun, JPG (Joint Photographic Experts Group) adalah format file umum yang digunakan untuk menyimpan data gambar terkompresi tetapi tidak mendukung penambahan teks dan format data lainnya. Itulah alasan orang perlu ubah file jpg ke pdf.

Konverter Foto ke pdf gratis memungkinkan Anda mengonversi foto JPG menjadi format file PDF tanpa distorsi kualitasnya. Karena pengguna dapat melakukan konversi dalam sepersekian detik.

Ada dua alasan terkenal di balik mengekspor gambar sebagai file PDF, sekali untuk mengamankan dan masalah pencetakan lainnya. Juga, terima kasih kepada sumber theonlineconverter.com yang memungkinkan Anda ubah file jpg ke pdf online sambil menjaga kualitas gambar tetap tinggi.

Bahkan konverter JPG ke PDF ini menyimpan semua gambar favorit Anda ke dalam satu PDF atau memungkinkan Anda menyimpan setiap file gambar secara terpisah.

Cara Ubah File JPG Ke PDF
Cara Ubah File JPG Ke PDF

Dalam posting ini, Anda akan belajar cara menyimpan gambar JPG ke PDF dengan bantuan pengonversi JPG ke PDF gratis dengan cepat.

1. Convertio

Perangkat lunak ini menyediakan layanan konversi online inovatif yang memiliki konverter Foto ke PDF yang ideal. Ini memungkinkan Anda untuk ubah file jpg ke pdf tanpa mengunduh dan menginstal perangkat lunak apa pun. Letakkan saja file Anda di halaman konverter dan lakukan konversi dalam beberapa detik.

Perangkat lunak ini secara otomatis menghapus file yang Anda unggah secara instan dan yang dikonversi setelah 24 jam setelah proses konversi. Ini juga memungkinkan banyak konversi dan memungkinkan Anda mengonversi 15 gambar per jam tanpa registrasi.

Selain itu, ini mendukung opsi lanjutan seperti memilih kualitas, rasio aspek, codec, dan pengaturan lainnya, rotasi, dan flip. Karena perangkat lunak ini berbasis browser, maka ia berfungsi di semua platform.

Bagaimana cara mengubah JPG menjadi PDF dengan Convertio?

  • Langkah 1: Letakkan saja file Anda ke area konverter yang ditentukan
  • Langkah 2: Pilih format output sebagai PDF dan tunggu beberapa detik
  • Langkah 3: Klik unduh dan simpan file Anda ke lokasi yang diinginka

2. Theonlineconveter.com:

Perangkat lunak ini adalah salah satu yang terbaik dan gratis untuk digunakan untuk melanjutkan konversi. Ini memberi Anda pengonversi foto ke PDF online yang membantu ubah file jpg ke pdf dengan beberapa langkah. Anda perlu mengunggah file gambar yang ingin Anda konversi dan mendapatkan file PDF baru berkualitas tinggi dalam sepersekian detik.

Jangan khawatir tentang privasi file Anda karena alat ini menghapus file yang Anda unggah dan konversi secara permanen dari server. Selain itu, Anda dapat melakukan konversi secara bebas dengan alat ini dan tidak ada instalasi tambahan untuk pemrosesan.

Bagaimana cara mengubah gambar JPG menjadi PDF dengan konverter online?

  • Langkah 1: Pertama-tama, unggah atau seret dan jatuhkan file gambar Anda ke area zona lepas konverter. Juga, Anda dapat menambahkan beberapa gambar
  • Langkah 2: Kemudian, klik tombol “Konversi” dan tunggu hingga file diunggah
  • Langkah 3: Akhirnya, file PDF baru Anda sudah siap. Klik tombol Unduh dan simpan file Anda dengan cepat.

3. Konverter PDF Gratis

Gunakan foto ini ke PDF converter online gratis dan buat konversi dari gambar ke PDF tanpa kehilangan data gambar Anda. Dengan bantuan alat ini, Anda dapat ubah file jpg ke pdf dengan beberapa langkah. Anda juga dapat mengonversi beberapa PDF atau satu PDF gabungan dalam sepersekian detik.

Perangkat lunak ini menjaga data dan informasi Anda tetap aman dan tidak pernah menjual atau memberikan file Anda kepada pihak ketiga. Ini memungkinkan Anda tiga jam untuk mengunduh dan menyimpan file PDF yang dikonversi.

Setelah tiga jam, file Anda secara otomatis dihapus dari server. Anda dapat menggunakan perangkat lunak ini di perangkat operasi apa pun, termasuk Windows, Mac, dan Linux.

Baca juga: 15 Situs Download Buku Gratis PDF Bahasa Indonesia

Bagaimana cara ubah file jpg ke pdf dengan FreePDFconverter?

  • Langkah 1: Pilih file JPG yang ingin Anda konversi ke PDF, lalu tambahkan ke kotak alat konverter.
  • Langkah 2: Konverter secara otomatis mengonversi file
  • Langkah 3: Setelah konversi selesai, unduh file PDF Anda yang dikonversi dan simpan ke komputer Anda.