Cara Mendapatkan Voucher Gratis Ongkir Shopee Bukan ShopeePay

Cara Mendapatkan Voucher Gratis Ongkir Shopee Bukan ShopeePay – Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan voucher gratis ongkir di Shopee.

Namun ada beberapa voucher yang memaksa kamu harus menggunakan metode pembayaran pakai ShopeePay. Kalau tidak bayar pakai ShopeePay, otomatis kamu tidak dapat memakai voucher gratis ongkir tersebut.

ShopeePay sendiri merupakan salah satu metode pembayaran yang dimiliki oleh Shopee itu sendiri. Tapi kebanyakan pengguna Shopee tidak menggunakannya karena dinilai terlalu ribet.

Apalagi banyak konsumen yang lebih tertarik menggunakan metode bayar di tempat atau COD ketika belanja di Shopee. Sehingga banyak dari mereka yang tidak tertarik untuk memakai ShopeePay sebagai metode pembayarannya.

Cara Mendapatkan Voucher Gratis Ongkir Shopee Bukan ShopeePay

Cara untuk mendapatkan voucher gratis ongkir di Shopee yang bukan pakai ShopeePay itu sebetulnya sangat mudah. Setiap harinya Shopee biasanya akan memberikan voucher yang bisa kamu klaim.

Sebelum menggunakan voucher tersebut, pastikan kamu pelajari terlebih dahulu syarat dan ketentuan voucher yang kamu dapatkan. Di dalam persyaratan dan ketentuan ini banyak yang harus kamu perhatikan.

Salah satu hal yang harus kamu perhatikan adalah metode pembayarannya. Sekarang memang banyak voucher gratis ongkir di Shopee, namun untuk klaim voucher tersebut kamu harus bayar pakai ShopeePay.

Kalau kamu tidak ingin bayar pakai ShopeePay, solusinya jangan pakai voucher yang mengharuskan bayar pakai metode pembayaran tersebut. Pilih voucher gratis ongkir yang bisa bayar pakai metode pembayaran lainnya.

Baca juga: Cara Mendapatkan Gratis Ongkir COD Di Shopee

Cara Belanja Gratis Ongkir Shopee

Sebelumnya kamu sudah tahu ya voucher gratis ongkir seperti apa yang harus kamu dapatkan jika tidak ingin bayar pakai ShopeePay. Jadi perhatikan syarat dan ketentuannya sebelum pakai voucher tersebut.

Ada banyak cara yang dapat kamu lakukan supaya belanja gratis ongkir di Shopee. Simak rangkuman Cecepkocep.com berikut ini.

1. Gunakan Voucher Gratis

Cara yang pertama ini sudah tidak perlu dipertanyakan lagi ya. Karena Shopee banyak memberikan voucher gratis ongkir dengan syarat dan ketentuan yang berbeda-beda.

Kalau tidak ingin bayar pakai ShopeePay, pastikan tidak memakai voucher gratis ongkir yang tidak harus memakai metode pembayaran tersebut. Pastikan voucher tersebut bisa kamu klaim dengan metode pembayaran lain, termasuk COD.

2. Pakai Ekstra Voucher Gratis Ongkir

Kamu juga bisa belanja di Shopee secara gratis dengan memakai ekstra voucher gratis ongkir. Voucher ini sama saja dengan voucher gratis ongkir pada umumnya, hanya saja ada ketentuannya.

Kamu harus belanja dengan minimum pembelian belanja tertentu untuk dapat memakai ekstra voucher gratis ongkir. Misal kamu harus belanja minimal Rp 200.000,00 untuk dapat gratis ongkir.

Ekstra Voucher Gratis Ongkir biasanya bisa digunakan untuk metode pembayaran apapun. Jadi kamu tetap bakal dapat gratis ongkir meskipun tidak harus bayar pakai ShopeePay.

Caras untuk untuk mendapatkan ekstra voucher gratis ongkir sangat mudah. Kamu tinggal buka aplikasi Shopee, lalu klik “Saya”. Kemudian tap ikon yang bertuliskan “Gratis Ongkir”.

Nantinya kamu akan melihat voucher Gratis Ongkir Xtra yang bisa kamu klaim ketika berada di halaman checkout.

3. Tingkatkan Shopee Loyalty

Shopee Loyalty merupakan program apresiasi yang diberikan oleh Shopee kepada para pelanggan setianya. Shopee akan memberikan banyak keuntungan kepada member Shopee Loyalty, salah satunya bonus gratis ongkir.

Di dalam program Shopee Loyalty ini terdapat empat level yaitu Classic, Silver, Gold, dan Platinum. Semakin tinggi levelnya, maka semakin banyak keuntungan yang bakal kamu dapatkan.

Penutup

Ketika memakai voucher gratis ongkir di Shopee, pastikan untuk memperhatikan syarat dan ketentuan. Misalnya kalau kamu tidak mau bayar pakai ShopeePay, pastikan tidak memakai voucher yang mengharuskan bayar memakai metode pembayaran ini.

Sebetulnya tidak hanya ini saja yang harus kamu perhatikan, namun juga yang lainnya. Misalnya adalah ekspedisi yang digunakan. Karena ada voucher yang hanya dipakai untuk jasa ekspedisi tertentu saja.

Semoga cara mendapatkan voucher gratis ongkir shopee bukan shopeepay bisa membantu kamu ya. Saran saya, selalu perhatikan syarat dan ketentuan voucher yang akan kamu gunakan.

Leave a Comment