5 Cara Menambah Kredit Skor ML Mobile Legends

5 Cara Menambah Kredit Skor ML Mobile Legends

Kredit skor ML adalah parameter yang menentukan perilaku player Mobile Legends. Sistem ini dibuat secara resmi oleh Moonton dengan harapan semua player bisa bermain dengan serius dan sportif. Player juga diharapkan tidak membuat hal-hal yang tidak baik di dalam game.

Apakah kamu termasuk player yang toxic atau yang berperilaku tidak baik? Kamu bisa cek kredit skornya berapa. Untuk cara melihat kredit skor ML bisa dilakukan dengan sangat mudah dan cepat.

Apa Itu Score Credit Mobile Legend ?

Score credit atau kredit score ML adalah peringkat untuk menilai perilaku player di Mobile Legends. Jika player melakukan pelanggaran, maka akan memperoleh sanksi. Sanksinya tersebut adalah pengurangan credit score.

Cara Melihat Kredit Skor ML

Cara melihat kredit skor ML bisa dilihat langsung di dalam game. Simak caranya di bawah.

  • Buka game Mobile Legends di HP kamu.
  • Kemudian tap Profil yang ada di pojok kiri atas.
  • setelah itu pilih menu Battlefield di bagian kiri layar.
  • Kemudian tap bagian Kredit Skor.
  • Setelah itu akan muncul kredit skor akun ML kamu.

Peraturan Kredit Skor Mobile Legends

Moonton mempunyai aturan untuk semua player Mobile Legends yaitu dengan menggunakan sistem kredit. Berikut pengaturan kredit di Mobile Legends yang perlu kamu ketahui.

  • Semua player memulai game ML dengan kredit skor 100 poin.
  • Kamu akan kehilangan 1 poin ketika tidak konfirmasi saat sedang di matchmaking baik itu di rank, classic, atau brawl.
  • Kamu akan kehilangan 2-3 poin jika ada laporan dari pemain lain dan telah diverifikasi karena kamu melakukan pelanggaran.
  • Kamu akan kehilangan 3-7 poin jika ada laporan dari beberapa player lain dan telah terverifikasi kamu melakukan pelanggaran.
  • Kamu akan kehilangan paling sedikit 5 poin ketika melakukan pelanggaran seperti AFK, feeder, dan performa negatif.
  • Kamu akan kehilangan paling sedikit 80 poin jika melakukan pelanggaran berat dalam waktu berurutan.

Pastikan kamu harus mematuhi peraturan tersebut supaya skor kredit ML tidak berkurang.

Cara Menambah Kredit Skor ML

Cara Menambah Kredit Skor ML
Cara Menambah Kredit Skor ML

Jika kredit skor ML kamu kurang dari 100, kamu bisa menambahnya lagi. Bahkan kamu bisa mendapatkan 110 poin dan keuntungan lainnya. Simak cara menambah kredit skor ML di bawah.

1. Bermain Di Mode Classic/Brawl

Bermain di mode Classic cenderung lebih mudah, apalagi di Brawl yang waktu permainannya relatif sebentar. Cara mendapatkan kredit skor ML bisa dilakukan dengan bermain di mode Classic atau Brawl.

Setiap berhasil menyelesaikan pertandingan Classic atau Brawl, kamu akan mendapatkan 1 poin. Terus bermain di mode tersebut sampai skor kredit ML kamu bertambah hingga 90 poin dan bisa bermain di mode Ranked.

2. Menyelesaikan 7 Permainan

Ketika kredit skor kamu adalah 100 poin, kamu bisa meningkatkannya lagi hingga 110 poin. Jika mempunyai kredit skor 110 poin, kamu bisa mendapatkan banyak keuntungan seperti BP mingguan besar.

Untuk memperoleh kredit skor 110 poin, kamu harus menyelesaikan 7 pertandingan baik di mode Classic, Brawl, Rank, AI, atau Custom. Setiap berhasil menyelesaikan pertandingan, kamu akan memperoleh 1 kredit poin.

3. Login Setiap Hari

Cara menambah kredit skor ML yang selanjutnya bisa kamu lakukan yaitu dengan login setiap hari. Setiap login, kamu akan memperoleh 1 poin. Jadi kamu akan memperolehnya tanpa harus bermain.

4. Jangan Berkata Kotor dan Kasar

Selama pertandingan, hindari berkata kotor dan kasar di kolom chat. Jika sering berkata kotor, kamu bisa di-mute secara otomatis. Kamu tidak bisa melakukan chatting kepada player lainnya.

Selain itu, kamu juga akan dilaporkan oleh player lain dan jika telah diverifikasi Moonton, kamu akan kehilangan kredit skor. Supaya bisa terus bermain di mode Rank, hindari menjadi player toxic ya gaes!.

5. Jangan AFK

Ketika sedang menaikkan skor kredit ML, pastikan untuk tidak AFK baik di mode Ranked, Classic, atau Brawl. Karena pelanggaran AFK ini cukup berat dan kamu bisa kehilangan 5-7 poin.

Selain itu kamu juga merugikan player lain karena bisa berdampak pada kekalahan.

Keuntungan Score Kredit Mobile Legends Tinggi

Ada beberapa keuntungan yang bisa kamu peroleh ketika punya kredit skor yang bagus. Keuntungannya adalah sebagai berikut.

  • Bisa memperoleh Skin Silvana Future Cop
  • Memperoleh Battle Point Mingguan hingga 8000 setiap minggunya.
  • Peroleh BP akan meningkat 5% dalam setiap pertandingan.
  • Memperoleh battle emote khusus.
  • Bisa berpartisipasi di MCL.

Mempunyai kredit skor yang tinggi tentu saja sangat cocok untuk kamu yang ingin mengumpulkan battle point. Karena BP mingguan sangat besar dan setiap pertandingannya BP kamu akan lebih besar. Setiap bulannya kamu bisa membeli satu hero jika skor kredit hingga 110 poin.

Akhir Kata

Itulah cara menambah kredit skor ML yang bisa kamu coba lakukan. Cara melihat kredit skor juga bisa dilakukan dengan sangat mudah. Pastikan punya kredit skor di atas 100 poin supaya memperoleh banyak keuntungan.