Combo Vale Paling Mematikan Musuh Auto Modar

build vale tersakit

Vale merupakan hero di Mobile Legends yang sangat unik berkat kemampuan elemen udaranya. Kita sebagai pemain bisa memlih kemampuan mana yang ingin ditentukan. Hal ini ternyata bisa berdampak pada combo Vale yang akan digunakan nantinya.

Selama ini ini kita bisa menggunakan Vale ini apakah akan berfokus pada burst damage atau crowd control yang bersifat area. Hal ini harus kalian pertimbangkan sesuai dengan kebutuhan tim. Apalagi kalau peran kamu dalam tim adalah support.

Nah dalam artikel kali ini, mimin akan membahas mengenai salah satu kombo dari Vale. Mungkin ini bisa menjadi pertimbangan apakah kalian perlu membeli Vale atau tidak.

Seperti apa kombonya? Yuk kita simak ulasannya di bawah ini.

Combo Vale Mematikan

Sebelum kita membahas lebih jauh mengenai kombonya, kita harus tahu dulu skill pasif yang dimiliki oleh Vale. Dia memiliki dua pasif, tapi yang akan mimin bahas disini adalah salah satunya saja ya.

Nah salah satu skill yang dimiliki oleh Vale ini adalah bisa membuat kita memilih masing-masing skill (skill 1, skill 2, skill 3).

Kalian bisa memilih skill spesial ini ketika Vale mencapai level 4, 6, 8. Masing-masing skill hanya bisa memiliki 1 kekuatan spesial. Kita bisa pilih salah satu kekuatan spesial itu dan tidak bisa diganti ketika sudah dipilih.

Skill Pasif Vale

Skill 1: Kekuatan spesial dari skill pertamnya Vale ini adalah kalian bisa memilih untuk meningkatkan damage atau memperluas area.

Skill 2: Kekuatan spesial dari skill keduanya adalah kalian bisa membuat musuh berhenti atau memberikan efek knock-up pada musuh yang terkena skill ini.

Skill 3: Kekuaan spesial dari skill ketiga ini yaitu kalian bisa memilih untuk meningkatkan damage atau menarik musuh (seperti skill 3 Tigreal).

Baca juga: Rahasia Build Vale Tersakit dan Terkuat

Kombo Vale 1

Nah salah satu kombo yang akan mimin bahas pada kesempatan kalia ini adalah skill 2 berhenti menyerang (Stop On Hit) dan skill 3 Menarik musuh (Area Control).

Untuk skill 1, kalian bebas, mau memilih memperluas area atau meningkatkan damage.

Kombo dari kedua skill tersebut akan menghasilkan crowd controlyang sangat mengerikan guys, sehingga musuh akan kesulitan untuk kabur.

Sebab kombo Vale yang satu ini akan membuat musuh tidak bisa bergerak dalam waktu yang cukup lama. Terlebih damage dari skill 2 dan 3 Vale sangatlah besar.

combo vale mematikan

Pertama, kalian gunakan skill 3 terlebih dahulu supaya musuh tertarik ke tengah, mirip seperti skill 3 Tigreal.

Kemudian kalian unakan skill 2 supaya musuh tidak bisa bergerak dan memberikan damage yang tinggi.

Setelah skill 3 akan menghasilkan ledakan dan damage yang sangat tinggi. Gunakan skill 1 jika memang diperlukan.

Jadi, selain terkena CC yang lama, musuh juga akan terkena damage yang sangat besar. Untuk finishing, kalian butuh bantuan rekan kalian, terutama assassin.

Kombo sangat cocok jika kita gunakan untuk war. Ketika musuh berkumpul, kalian bisa gunakan skill 3, kemudian skill 2 dan skill 3. Dijamin musuh mati, atau paling tidak sekarat lah guys.

Kombo Vale 2

Selain kombo yang pertama, kalian juga bisa menggunakan kombo yang kedua. Untuk kombo yang kedua ini, kalian pilih skill 2 dengan kekuatan spesial memberikan efek knock-up dan skill 3 meningkatkan damage.

combo vale

Pertama, kalian keluarkan dulu skill 2, dengan demikian musuh akan terkena efek knock-up. Ketika terkena efek ini, keluarkan skill 3. Dengan demikian, kombo ini akan menghasilkan damage yang sangat besar. Ditambah lagi dengan skill 1 yang juga memberikan damage yang sangat besar.

Untuk kombo yang kedua ini, kita bisa gunakan untuk melawan hero-hero yang lincah seperi Claude dan Badang. Sebab skill 2 akan memberikan crowd control, yaitu knock-up. Musuh yang terkena efek ini akan sulit kabur. Ketika terkena efek ini, gunakan skill 3 dan 1.

Nah ituah guys 2 combo Vale mematikan yang bisa kalian gunakan. Semoga bermanfaat dan terima kasih.